Potret Reese Witherspoon dan Putrinya di Critics Choice Awards 2024, Serasi Pakai Gaun Strapless Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reese Witherspoon dan Putrinya Ava tampil serasi saat menghadiri Critics Choice Awards 2024/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dan Putrinya Ava tampil serasi saat menghadiri Critics Choice Awards 2024/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Reese Witherspoon mengajak putrinya Ava Phillippe ke ajang Critics Choice Awards 2024. Bintang berusia 47 tahun, yang dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk perannya sebagai pembawa berita Bradley Jackson di The Morning Show Apple TV+, mengenakan gaun Celine strapless hitam yang menampilkan pita besar dan belahan setinggi paha yang memamerkan strappy-nya. 

Dia melengkapinya dengan perhiasan Bulgarin dan sepatu Christian Louboutin hitam. Sementara putrinya, Ava Phillippe mengenakan minidress hitam Monique Lhuillier yang dilapisi mutiara dan sepatu hak Christian Louboutin serta tas Celine.

Reese Witherspoon pun membagikan penampilan mereka di Instagram. "Malam kencan bersama putri ibu."

Tak hanya sekali, pada Golden Globes 2024 7 Januari lalu, Witherspoon tampil anggun dalam balutan gaun beludru hitam Monique Lhuillier dengan korset satin merah muda, dipadukan dengan sepatu Jimmy Choo dan perhiasan Tiffany & Co.

Tapi itu adalah nilai plus satu di karpet merah yang membuat semua orang berbicara — putranya yang berusia 20 tahun, Deacon Phillippe! (Aktris ini adalah ibu dari putra Deacon dan Tennessee, serta Ava.) Saat berjalan di karpet merah, Deacon bercerita kepada Variety tentang menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya.

"Ini adalah Golden Globes pertama saya dan benar-benar acara penghargaan pertama saya," katanya dalam sebuah wawancara sebelum acara penghargaan.

Dia juga mengungkapkan hal-hal terbaik yang ibunya suruh dia lakukan di acara itu. “Ada dua hal utama: permen karet, pembersih tangan, dan bersikap baik kepada semua orang,” jelas Deacon.

Ketika ditanya apakah dia memiliki jam malam untuk malam besarnya sekarang, Deacon mengatakan dia hanya mengikuti arahan ibunya. "Aku mengikutinya malam ini," dia berbagi. "Dia adalah orang yang suka berpesta dan saya hanya berusaha mengikutinya."

Pilihan Editor: Gaya Busana Reese Witherspoon dan Putrinya Ava Phillippe, Seperti Kakak Adik

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."