Nikita Willy Cerita Siapkan Dua Ruangan untuk Anak Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia dan suami, Indra Priawan Djokosoetono menyiapkan dua ruangan di apartemen mereka untuk menyambut anak pertama. Saat ini, kedua ruangan tersebut masih dalam proses pengerjaan.

"Kita lagi mempersiapkan ruangan-ruangan untuk baby nanti. Jadi, ada ruangan kamar yang akan diubah menjadi baby room. Ada ruangan yang akan dijadiin baby playroom. Setelah itu selesai baru kita beli keperluan (bayi)," ujarnya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Nikita Willy Official, Rabu, 15 Desember 2021.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya pada awal Desember ini, Nikita membagikan foto beberapa tukang tengah bekerja di dalam ruangan kerja Indra yang diubah untuk ruang bermain anak mereka nantinya.

"Anakku, kamu masih di dalam perutku tapi papamu begitu mencintaimu. Dia mengubah ruang kerjanya menjadi ruang bermain kamu," tulis Nikita dalam bahasa Inggris di Instagram Stories, Kamis, 2 Desember 2021.

Di keterangan selanjutnya, Nikita mengungkapkan dengan nada canda bahwa meski sudah lama bersama Indra, ia belum mendapatkan walking closet sendiri.

"(dan aku...hampir lima tahun bersamanya belum memiliki walking closet sendiri)," sambungnya.

Kembali ke vlog terbaru Nikita dan Indra yang temanya menjawab pertanyaan dari warganet, mereka juga mengungkapkan berencana babymoon di akhir tahun ini, tanpa menyebutkan lokasinya. Di pertengahan tahun depan, 2022, mereka juga berencana membawa bayi travelling bersama mereka.

Bicara soal panggilan anak kepada mereka, Nikita mantap ingin dipanggil ibu oleh putranya. Sementara Indra masih ragu, ingin dipanggil papa atau bapak.

"Aku maunya dipanggil ibu. Kamu masih galau antara papa dan bapak," ujar aktris berusia 27 tahun itu sambil tertawa.

Nikita Willy mengumumkan kehamilan anak pertamanya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November silam, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.

Baca juga: Perlakuan Istimewa Suami ke Nikita Willy saat Hamil: Lebih Sering Ajak Kencan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."