Suami Ulang Tahun, Julie Estelle Ungkap Cinta dalam Bahasa Prancis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle bersama suami, David Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle bersama suami, David Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julie Estelle tengah berbahagia lantaran suami tercinta, David Tjiptobiantoro, berulang tahun ke-46 hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, adik Cathy Sharon ini menguntai pesan cinta yang singkat dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Prancis.

"Happy Birthday mi love! Je t’aime (selamat ulang tahun, sayangku! Aku mencintaimu)," tulisnya di Instagram, Rabu sore.

Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan beberapa potret mesra mereka di luar ruangan. Julie tampak duduk di pangkuan suami sambil merangkulnya. Pipi keduanya tampak menempel. Di slide kedua dan ketiga foto, Julie tampak mencium mesra kening suaminya. Adapun pembalap mobil itu tampak kegirangan.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti mengucapkan selamat ulang tahun untuk David. "Happy berfday @davidtjipto (emoji kue cokelat)," ungkap Chef Marinka. "happyyy bdayyy davidd," kata Yeslin Wang, mantan istri Delon Indonesian Idol. 

Sejak menikah, Julie dan David tak banyak membagikan kemesraan mereka di media sosial. Sama seperti yang mereka lakukan saat masih berpacaran sekitar 3, 5 tahun. Saat menyandang status suami istri, mereka beberapa kali potret mesra saat bulan madu dan momen liburan di Bali serta Amerika Serikat. 

Pasangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menggelar pernikahan di Maldives karena tempat ini memiliki kesan untuk hubungan mereka. Instagram/@davidtjipto

Julie dan David melangsungkan pernikahan privat di Maladewa atau Maldives. Mengingat di masa pandemi, pernikahan dengan tema serba putih itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat mereka.

Melalui Instagramnya pada Maret silam, Julie mengatakan bahwa pernikahannya telah disiapkan dalam waktu panjang. Sementara Maldives, lokasi yang dipilih keduanya, diakui punya makna spesial untuk mereka. 

 
Ia juga mengatakan, alasan lainnya adalah lokasi tempat tinggal keluarga dan teman mereka yang kebanyakan berada di Eropa. Seremoni pernikahan keduanya dipimpin oleh Pastor Alex Evans yang banyak melakukan pelayanan di Jakarta. 

Di hari istimewanya, aktris 32 tahun itu tampil anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan Heaven Tanudiredja untuk seremoni pernikahannya dan rancangan Biyan Wanaatmadja untuk resepsi. Sementara riasan Julie Estelle yang sangat natural ditangani oleh Archangela Chelsea.

Baca juga: Skincare Pilihan Julie Estelle, Harus Melembapkan dan Menutrisi

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."