Cara Citra Kirana Menguatkan Suami saat Hadapi Masalah: Sering Ngobrol dan Jujur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram/@citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga tak lepas dari masalah rumah tangga. Di mata Citra, setiap masalah atau ujian yang datang kepada mereka, pasti ada jalan keluarnya. Oleh karena itu, ia tak pernah berhenti berusaha mencari solusi sembari berdoa kepada Tuhan.

"Aku selalu mikirnya, aku yakin sih setiap ujian pasti ada jalan keluarnya. Allah kasih ujian ke aku pasti aku bisa melewatinya," ujar Citra Kirana dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Maia AlElDul TV, Senin, 13 Desember 2021.

Berbekal keyakinan itu, lanjut Ciki sapaan akrabnya, ia mengaku selalu berdiskusi dan bersikap jujur kepada suami untuk mendapatkan solusi bersama. "Kayak lebih sering ngobrol, kita kasih tau aja apa yang ada di hati kita. Bener-bener semua harus tulus dan jujur. Kalo kita udah jujur semuanya, nanti pasti ada jalan keluarnya," kata aktris 27 tahun ini.

Tak beda jauh dari Ciki, Rezky juga menyebutkan bersikap jujur salah satu kunci  menguatkan istri tercinta kala masalah menghampiri mereka. "Pertama-tama aku jujur dulu, apa adanya, ceritain semuanya sama istri. Kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusinya sama-sama dan kita hadapi sama-sama," tutur mantan pacar Agnez Mo itu. 

Rezky juga mengungkapkan bakal meminta dukungan Ciki secara verbal. Meski ia mengetahui sang istri selalu mendukung dan bersamanya setiap hari, itu dilakukan untuk menambah kekuatannya.

"Walaupun dia udah di samping aku terus, aku ngomong secara verbal, 'tolong ya dampingin aku terus'," imbuh aktor 36 tahun ini.

Menurut mereka berdua, setiap kali menghadapi masalah mereka semakin solid dan melengkapi.

Baru-baru ini, tepatnya 1 Desember 2021, Citra dan Rezky merayakan dua tahun pernikahan. Saat makan malam romantis merayakan ulang tahun pernikahan, baik Citra dan Rezky menguntai doa agar rumah tangga mereka semakin berkah, berlimpah kasih sayang, dan solid.

Sebagai informasi, Citra Kirana dan Rezky Adhitya resmi menikah di Bandung, Jawa Barat, pada Ahad 1 Desember 2019. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020.

Baca juga: Dua Tahun Menikah dnegan Rezky Adhitya, Citra Kirana: Kamu Selalu Ada untuk Aku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."