Dua Tahun Menikah dengan Rezky Adhitya, Citra Kirana: Kamu Selalu Ada untuk Aku

Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram/@citraciki

cinta

Dua Tahun Menikah dengan Rezky Adhitya, Citra Kirana: Kamu Selalu Ada untuk Aku

Rabu, 1 Desember 2021 20:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Adhitya makan malam romantis untuk merayakan dua tahun pernikahan mereka pada hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Keduanya memilih steak sebagai hidangan makan malam romantis.

"Kita lagi dinner anniversary," tutur Citra Kirana atau Ciki dikutip dari kanal YouTube-nya, Ciky Citra Rezky, Rabu malam, 1 Desember 2021.

"Kita lagi ada di Wolfgang, view-nya bagus banget," lanjut Ciki yang mengaku baru kali pertama makan di restoran streak tersebut.

Demi membahagiakan Ciki, Rezky rela menyantap steak dengan kematangan medium well seperti kesukaan Ciki. "Yang (kependekan dari sayang), mang kamu suka yang (daging) merah-merah gini," tanya Ciki. "Ya demi kamu, mestinya well done," respons Rezky.

Tampak mereka berdua menikmati steak. Di sela-sela itu, mereka saling menguntai pesan cinta untuk pasangan menandai ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary.

"Happy anniversary ya, yang. Moga-moga berkah buat kita. Moga-moga makin sayang," ujar Rezky yang memakai kemeja hitam di makan malam romantis itu. "Makin solid," timpal Ciki.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya makan malam romantis untuk merayakan dua tahun pernikahan pada Rabu, 1 Desember 2021. Foto: tangkapan layar YouTube/Ciky Citra Rezky

"Wish dong kamu, di dinner ini," imbuh aktor 36 tahun itu. "Wish-nya, aku mo ngucapin terima kasih dulu buat kamu, yang. Karena kamu selalu ada untuk aku, selalu setia sama aku, selalu bikin aku bahagia. Amin," ujar Ciki.

Menurut Ciki, Rezky selalu menuruti apa pun keinginannya. Rezky mengungkapkan itu salah satu caranya bersyukur menjadi suami Ciki. "Jadi, salah satu bentuk syukurnya, aku kasih yang terbaik," kata mantan pacar Agnez Mo itu.

Bukan itu saja, Ciki juga memuji Rezky tidak pernah marah selama menikah. Ia pun penasaran dan menanyakan alasannya kepada Rezky.

"Aku nanyain kenapa kamu gak pernah marah. Orangnya tuh gak pernah marah sama sekali, gak pernah marah," ujar Ciki. "Buat aku, marah itu kan kalo perlu marah. Apa yang perlu marah, sementara ini kamu gak ada yang melanggar norma dan segala macam buat apa marah," jelas Rezky.

Tak kalah romantis dan manis dari Ciki, Rezky pun mengucapkan terima kasih kepada Ciki karena selalu memberikan yang terbaik. Rezky kemudian tampak merangkul Ciki lalu mencium lembut pipinya. Ciki pun tersenyum bahagia. 

Citra Kirana dan Rezky Adhitya resmi menikah di Bandung, Jawa Barat, pada Ahad 1 Desember 2019. Mereka mengenakan busana adat Sunda di akad nikah. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Baca juga: Sambangi Rezky Adhitya ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Nostalgia Masa Pacaran