Virgo dan 3 Zodiak Ini Sulit Mendengarkan Pendapat Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak berikut memiliki kecenderungan untuk tidak menganggap serius siapa pun selain diri mereka sendiri. Mereka merasa bahwa hanya mereka yang paling tahu dan tidak ada yang bisa menandingi tingkat pengetahuan mereka.

Maka dari itu, mereka kerap dikenal sebagai orang yang arogan dan angkuh. Menurut astrologi, ada empat tanda zodiak yang tidak memperhatikan pendapat orang lain dan hanya peduli dengan pendapat mereka sendiri dikutip dari laman Pink Villa, Rabu, 22 September 2021.

1. Taurus

Taurus mencintai diri mereka sendiri dan juga pendapat mereka. Jika mereka merasa ada sesuatu yang tidak beres, maka itu tidak benar! Mereka hanya menghargai sudut pandang mereka sendiri dan tidak menganggap serius pendapat orang lain.

2. Leo

Leo sangat narsis. Mereka merasa bahwa dunia berputar di sekitar mereka dan dengan demikian, tidak menganggap siapa pun setara dengan mereka. Secara alami, mereka juga tidak berpikir bahwa pendapat siapa pun selain diri mereka sendiri penting.

3. Virgo

Virgo merasa bahwa mereka tahu segalanya. Mereka arogan dan merasa bahwa mereka tahu segala hal. Mereka sulit mendengar pendapat orang lain dan merasa bahwa tidak ada orang yang secerdas mereka.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius merasa bahwa mereka telah memecahkan kode kehidupan. Mereka merasa bahwa apa pun yang mereka lakukan adalah benar dan tidak ada yang berhak mengatakan sesuatu yang salah tentang cara hidup mereka. Mereka tidak terlalu memperhatikan pendapat siapa pun dan hanya menganggap pendapat mereka yang paling benar.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Suka Playing Victim, Ada Gemini dan Virgo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."