Zodiak Pisces Cocok dengan Taurus atau Scorpio, Sama-sama Berani Beda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak Pisces (19 Februari hingga 20 Maret) dikenal kreatif, berani beda, dan tidak konvensional. Mereka memiliki perspektif unik dalam melihat sesuatu dan situasi dalam hidup.

Mereka juga intuitif dan selalu waspada. Orang-orang berzodiak Pisces paling cocok dengan orang-orang yang emosional dan penuh kasih seperti mereka dan dipenuhi dengan hal-hal positif. Berikut ini, empat tanda zodiak yang cocok dengan Pisces, dikutip dari laman Pink Villa, Sabtu, 7 Agustus 2021.

1. Taurus

Taurus cocok berpasangan dengan orang-orang berzodiak Pisces karena mereka juga intuitif dan kreatif. Mereka tidak mengikuti norma dan menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka juga makhluk yang penuh kasih sayang.

2. Cancer

Cancer adalah makhluk yang emosional, sensitif, dan penuh waspada. Mereka selalu mengamati lingkungan mereka dan orang-orang di sekitar mereka. Sama seperti orang kelahiran Pisces, mereka juga baik, perhatian, dan penyayang.

3. Scorpio

Scorpio berbeda dan unik. Mereka tidak berpegang pada stereotip dan tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka, selama mereka bahagia. Seperti Pisces, Scorpio memiliki pendekatan yang tidak konvensional terhadap berbagai hal dan situasi.

4. Capricorn 

Pisces mengagumi seni seperti Capricorn. Kedua tanda zodiak ini setia dan dapat diandalkan serta percaya pada komitmen jangka panjang.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Sulit Menerima Kebenaran, Ada Virgo dan Pisces

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."