Bold Serba Hitam, Gaya Agnez Mo Hadiri Premier Film The Tender Bar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Agnez Mo saat menghadiri pemutaran perdana film The Tender Bar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Ahad, 12 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@agnezmo

Gaya busana Agnez Mo saat menghadiri pemutaran perdana film The Tender Bar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Ahad, 12 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo memilih bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat sejak 2015 untuk merintis karier musiknya di panggung internasional. Selama tinggal di negara paman Sam, tak hanya karier musiknya berkembang, Agnez juga sudah mendapat tempat tersendiri di dunia selebriti Hollywood. Contohnya, bukan hal baru baginya menjadi salah satu tamu undangan di pemutaran perdana sebuah film.

Menilik unggahan terbaru di Instagramnya, Agnez Mo bergaya bold serba hitam menghadiri premier film The Tender Bar di California, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad, 12 Desember 2021. Agnez tampak memakai blazer hitam oversized dipadu dengan rok plisket bermotif putih

Untuk melengkapi penampilannya, pelantun F Yo Love Song itu tampak menjinjing tas bucket ukuran mini warna hitam. Serasi dengan busananya, ia memakai bot stiletto hitam berujung lancip.

Aksesori yang dikenakannya adalah anting panjang nuansa emas. Rambut pirangnya ditata rapi ala sleek style dan dikuncir rapi ke belakang. Gaya riasannya tampak flawless nude berkat tangan dingin penata rias Arianna Garcia.

"Melawan jetlag saya tidak bisa lebih sukses. Hanya 2 jam setelah mendarat dengan selamat di LA, kami melakukan apa yang perlu dilakukan! Ini adalah malam yang menyenangkan. Terimakasih atas undangannya," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris di keterangan video yang diunggahnya ke Instagram, Ahad malam, 12 Desember 2021 waktu Amerika Serikat atau Senin pagi, 13 Desember 2021 waktu Indonesia.

Gaya riasan Agnez Mo saat menghadiri pemutaran perdana film The Tender Bar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@agnezmo

Usai menghadiri premier, Agnez Mo mengungkapkan perasaannya lewat video di Instagram Stories. Selama bercerita, ia menggunakan bahasa Inggris. Menurut Agnez, film drama dewasa yang dibintangi Ben Affleck dan disutradarai oleh George Clooney itu menakjubkan. Usai menonton, lanjutnya, ada sesi tanya jawab dengan para aktor dan aktris dalam film yang bakal dirilis pada 17 Desember 2021.

Agnez kemudian mengungkapkan bahwa saat itu berada di apartemennya dan masih melawat penat terbang atau jet lag. Ia tak menyebutkan lokasi sebelum menuju Los Angeles. "Semoga aku bisa membagikan beberapa foto dan video dari penampilan hari ini. Selamat malam," ungkapnya.

Sesuai dengan yang dikatakannya, Agnez Mo mengunggah foto dan video sekaligus mengunggah ulang postingan dari beberapa warganet yang mengagumi penampilannya, termasuk Agnation, sebutan untuk para penggemarnya.

Bagaimana menurt Anda penampilan bold ala Agnez Mo?

Baca juga: Kilas Balik Pemotretannya di Majalah Vogue, Agnez Mo: Ibu! Aku Model

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."