Berikut 4 Model Celana Jeans yang Sesuai dengan Berbagai Bentuk Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan celana jeans. Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi wanita menggunakan celana jeans. Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Celana jeans salah satu item fashion yang selalu diminati berbagai kalangan maupun usia. Nyaman dan mudah untuk digunakan dalam berbagai macam acara kasual maupun formal salah satu alasan mengapa banyak orang memilih celana jeans.

Seiring perkembangan mode, pilihan model celana jeans semakin beragam dari waktu ke waktu. Berikut empat pilihan celana jeans yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bentuk tubuh.

1. Boyfriend jeans

Model potongannya yang longgar cocok untuk bentuk badan apa pun. Selain itu, mengenakan boyfriend jeans kamu bisa tetap fashionable tanpa mengurangi rasa nyaman karena ukurannya yang tidak ketat.

2. Wide leg jeans

Wide leg jeans memiliki potongan yang lurus dan lebar mulai dari bagian paha hingga mata kaki. Bagian bawah yang tampak lebar menjadi ciri khas dari celana ini. Model celana jeans ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang kurang percaya diri dengan ukuran kaki yang kecil, sehingga terlihat lebih proporsional.

Ilustrasi wanita memakai celana jeans. Pixabay.com

3. Skinny jeans

Sesuai dengan namanya, skinny jeans memiliki model yang ketat sehingga membentuk lekuk tubuh, biasanya jeans ini juga berbahan stretch agar lebih nyaman dan mudah dipakai. Tipe jeans yang satu ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki tubuh yang tinggi karena mampu memberikan kesan kaki terlihat semakin jenjang. Skinny jeans juga bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari kasual dengan kaus hingga semi-formal bila dipadukan dengan kemeja dan blazer.

4. High waist jeans

Model celana jeans yang satu ini adalah salah satu model yang paling populer. High waist jeans memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi sehingga dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang saat digunakan. High waist jeans cocok untuk dipadupadankan dengan kaus atau kemeja yang dimasukkan ke dalam untuk terlihat lebih modis.

Baca juga: Gaya Kompak Anggun C. Sasmi dan Kirana, Kasual Pakai Celana Jeans

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."