Perawatan Kulit Wajah Ageless Beauty, Mulai Kerutan Hingga Mengendur

Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

kecantikan

Perawatan Kulit Wajah Ageless Beauty, Mulai Kerutan Hingga Mengendur

Minggu, 12 Desember 2021 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Merupakan hal yang umum diketahui bahwa perempuan dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal yang umum diketahui bahwa perempuan dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Padahal, merawat diri dengan baik berdampak langsung terhadap pikiran maupun produktivitas mereka.

Berangkat dari kesadaran inilah, Erha Ultimate Anti-Aging berkolaborasi dengan Stellar Women, sebuah platform untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia untuk menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering.

Sebagai brand dan komunitas yang sama-sama memberikan dukungan untuk perempuan yang produktif, ERHA Ultimate Anti-Aging dan Stellar Women ingin mengajak perempuan Indonesia untuk turut merasa nyaman dengan dirinya sendiri, salah satu caranya adalah dengan merawat kulit wajah. 

Saat ini, perawatan kulit ageless beauty atau anti-aging merupakan salah satu tren perawatan yang paling diminati sebagian besar perempuan Indonesia. Hal ini pun berpengaruh terhadap banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dan produk di kategori anti-aging. 

Perawatan kulit wajah.

Termasuk ERHA yang saat ini bertransformasi dengan memiliki beberapa clinical programs untuk menjawab kebutuhan kulit dan rambut konsumen dengan menyesuaikan problemnya. Pilihan clinical programs yang tersedia dan menjadi unggulan ERHA saat ini salah satunya adalah ERHA Ultimate Anti-Aging. 

Kolaborasi ERHA Ultimate Anti-Aging dengan Stellar Women membawa dua program, yakni program Women Deserve dan Stellar End-Year Intimate Gathering. Dalam kunjungannya, member Stellar Women yang terdiri dari pebisnis dan pemimpin perempuan ini diberikan edukasi dan juga aktivitas menyenangkan yang berkaitan dengan perawatan kulit. 

Misalnya dalam sesi “Time for Ultimate Younger Look”, member Stellar Women berkesempatan untuk langsung berkonsultasi dengan ERHA Skin Expert mengenai permasalahan kulit yang dialaminya. Selain itu, member Stellar Woman juga berkesempatan untuk menyaksikan skin treatment demo dari Picosure Laser yang merupakan salah satu unggulan dari ERHA Ultimate Anti-Aging. 

Dengan program ini, diharapkan pemimpin-pemimpin perempuan di Indonesia termotivasi untuk selalu merawat dirinya dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya. Selanjutnya pada program Women Deserve webinar yang dilakukan secara online, ERHA Skin Expert ikut memberikan edukasi kecantikan dimana peserta berkesempatan untuk memahami kulitnya dari berbagai perspektif. 

Chief of ERHA Clinic Management Noviana Supit mengatakan sebagai brand yang dekat dengan perempuan, pihaknya ingin terus memberikan empowerment dan edukasi kepada perempuan yang aktif berkegiatan sehari-hari mengenai cara terbaik untuk merawat kulit mereka sebagai pondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri. 

"Melalui acara intimate gathering ini, diharapkan pemimpin-pemimpin perempuan ini semakin terinsprasi dan termotivasi untuk selalu merawat dirinya, terlepas dari produktifitas mereka sehari-hari," pungkasnya melalui siaran pers, 11 Desember 2021. 

ERHA Ultimate Anti-Aging menghadirkan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen. ERHA Ultimate Anti-Aging memliki 3 Program 

1. Ultimate Younger Program

Solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar

2. No Wrinkle In Time Program

Solusi untuk mengatasi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tampak halus.

3. Bloom In Youth Program

Solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal.

Baca: Intip Sederet Khasiat Serum DNA Salmon, Mencerahkan Kulit Wajah secara Alami