Umumkan Kehamilan, Ayla Dimitri: Bukan Rahasia Lagi, Kami Menanti Lil Kowala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayla Dimitri. Foto: Instagram/@ayladimitri

Ayla Dimitri. Foto: Instagram/@ayladimitri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram sekaligus influencer Ayla Dimitri tengah berbahahgia, momen yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ayla yang menikah dengan Rama Devara Sofyar pada Oktober 2019 lalu ini diketahui sedang hamil 17 bulan.

Ayla mengumumkan kabar kehamilan dia di laman Instagrmnya, Sabtu 11 Desemebr 2021 dengan foto saat berada di pantai bersama sang suami. Dalam foto tersebut, baby bump Ayla tampak menggemaskan dengan balutan baju renang one piece warna coklat muda gambar kartun.

"Jadi, ini bukan rahasia lagi, haha! Banyak dari Anda yang menebak dengan benar Bismillah, saya dan Kowala @ramdrams sedang menunggu lil' Kowala kami! #17mingguhamil," tulis Ayla.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, para followers rekan sesama figur publik pun turut memberikan selamat pada calon ibu ini. Mulai dari Tissa Biani, Naysila Mirdad, Titi Kamal, Marsha Timothy, Cathy Sharon, Luna Maya, Tyna Dwi Jayanti, Ana Octarina dan sederet nama lainnya.

"Gemeshhhhh sehat sehat terusss aku tak sabar ketemu Ayla+Rama junior," tulis influencer Andra Alodita. Ada pula komentar ucapan daei Dokter Mestya Ariotedjo, "Congratss Kak Aylaaaa dan Kak Ramaa, sehat2 semuaaa."

Sebagai informasi, Alya menikah dengan Rama pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Four Season Jakarta. Ayla memilih kebaya modern putih model sabrina karya desainer Sapto Djokokartiko dengan pengaplikasian bordiran payet yang punya cerita, lewat detail gambar rumah, orang, burung, dan palm. Ayla memadukannya dengan kain Sidomukti khas Solo—karena ayahnya yang berasal dari sana.

Baca:  Ayla Dimitri Curhat Masalah Kulit: Baru Timbul Jerawat di Usia 30-an

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."