Gaya Kece Syahrini Liburan di Hawaii, Topi dan Tas Anyaman Jadi Andalannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Syahrini liburan di Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@princessyahrini

Gaya busana Syahrini liburan di Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack diketahui berada di Amerika Serikat sejak awal November silam. Selama berada di negara paman Sam, Syahrini mengunjungi beberapa negara bagian seperti California, Colorado hingga New York, Colorado. Yang terbaru, menilik akun Instagramnya, Syahrini mengunjungi Hawaii.

"Aloha Hawaii," tulis Syahrini dalam keterangan yang diunggah di Instagram, 8 Desember 2021. Itu merupakan foto pertama yang menunjukkan ia berada di Hawaii.

Dalam foto yang diunggah, pelantun Sesuatu itu tampak berpose di tepi pantai. Ia bergaya kece dalam busana kasual sambil memegang topi dan menjinjing tas anyaman. Dua item mode tersebut selalu dikenakannya ditilik dari foto-foto plesirannya di Hawaii yang dibagikan di media sosial. Ia juga selalu memakai jilbab warna putih. Yuk, kita intip padu padan busananya.

1. Kasual putih cokelat

Gaya Syahrini saat liburan di Hawaii, Amerika Serikat, pada awal Desember 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini tampak memakai blus putih dan sweter coklat dipadu dengan celana panjang warna putih. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai topi fedora biru, kacamata, dan membawa tas anyaman warna coklat dengan pegangan tas bentuk bulat warna warni. Sesuai dengan lokasinya di tepi pantai, Syahrini memakai sandal datar model tali T warna putih .

2. Gaun putih dan topi boater

Berpose di tepi pelabuhan, Syahrini bergaya nuansa putih. Ia memakai gaun maksi warna putih dipadu dengan kardigan krem dan syal bermotif yang dibentuk pita. Sama seperti unggahan sebelumnya, topi, kacamata, dan tas anyaman tak ketinggalan. Kali ini, ia memakai topi jenis boater dengan hiasan bahan hitam. Tas anyamannya berbentuk tabung dihiasi pom-pom putih dan rumbai.

Gaya busana Syahrini liburan di Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@princessyahrini

"Hawaii Is Always A Good Idea," tulisnya di keterangan foto tangan kiri di dagu dan tersenyum tampak gigi yang diunggah Kamis, 9 Desember 2021.

3. Nuansa Oranye

Saat menyebrang di zebra cross Honolulu, Hawaii, Syahrini mengenakan busana nuansa oranye. Ia memakai blus putih dipadu dengan outer panjang warna cokelat muda. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai syal panjang warna senada outer. Ia memakai celana panjang warna oranye sebagai bawahan.

Syahrini berada di Hawaii, Amerika Serikat, pada awal Desember 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Senada dengan warna celananya, ia juga memakai topi fedora warna oranye. Kacamata dan tas anyaman tak ketinggalan melengkapi penampilannya. Bentuknya sama seperti dalam unggahan pertamanya di Hawaii. Sandal datar yang dipakainya sama seperti hari-hari sebelumnya.

Bagaimana menurut Anda, gaya busana Syahrini di Hawaii?

Baca juga: Ragam Gaya Syahrini Liburan di Labuan Bajo, Topi Jadi Aksesori Wajibnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."