Menuju Hawaii, Maia Estianty dan Suami Kompak Berbusana Nuansa Gelap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty (Instagram/@maiaestianty)

Maia Estianty (Instagram/@maiaestianty)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty membagikan beberapa unggahan setibanya di Guam, Amerika Serikat. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, ia menunjukkan tempatnya menginap.

"Sunset di Guam. This is my room," dalam video yang diunggah di Instagram Storiesnya, Senin, 13 September 2021. Di video itu, ia menunjukkan suasana pantai di sore hari dari teras kamarnya  yang berada di ketinggian.

Di unggahan berikutnya, Maia menunjukkan suasana di dalam jet pribadi. Tampak ia dan suami duduk berdampingan. Pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 ini juga kompak berbusana kasual warna hitam.

Maia memakai kaus putih dipadu dengan kardigan hitam. Rambut panjang coklatnya dibiarkan tergerai. Ia juga memakai masker dan kacamata yang dijadikannya seperti bando.

Unggahan Instagram Stories Maia Estianty, Senin, 13 September 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sementara itu, Irwan mengenakan sweater dan sweatpants nuansa gelap seperti biru tua atau hitam. Tampak pengusaha jam tangan itu memakai kacamata andalannya dan sandal.

"Guam to Kona Hawaii," tulisnya di Instagram Stories tujuh jam lalu.

Lewat akun Instagram-nya, Maia mengabarkan betapa bahagianya bisa bertolak ke Amerika Serikat. 

Gaya busana Maia Estianty bertolak ke Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instagram, Ahad, 12 September 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu…," tulisnya di keterangan foto Instagram, Ahad, 12 September 2021.

Kemudian ia mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Irwan Mussry yang mengajaknya rehat sejenak dari pekerjaan. "Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!" ucap ibu tiga putra ini.

Dalam foto yang diunggah tampak Maia mengenakan sweater lengan panjang warna merah dipadu dengan celana jeans biru. Rambut bob panjang layering-nya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Sementara jari tangan kanannya membentuk sebuah bentuk hati memakai jari telunjuk dan jempolnya yang mengisyaratkan tanda cinta.

Baca juga: Fashion Liburan Maia Estianty dan Suami di Pulau Seribu, Kompak Pakai Kaus Putih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."