Cara Drew Barrymore Atasi Perceraian: Saya Berada di Jalur yang Benar-benar Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Drew Barrymore membuka diri tentang mencari dukungan kesehatan mental setelah perceraiannya tahun 2016 dari aktor, Will Kopelman. Ia membuka perjuangannya setelah lima tahun bercerai saat wawancara bersama Machine Gun Kelly untuk The Drew Barrymore Show pada Kamis, 9 Desember 2021.

Aktris dan pembawa acara televisi berusia 46 tahun itu terinspirasi untuk membagikan kisahnya setelah Kelly mengungkapkan bahwa dia telah berjuang dengan kesehatan mentalnya.

"Saya mengalami perceraian yang sangat menyakitkan dan saya tidak melakukannya dengan baik," Barrymore berbagi dalam cuplikan wawancara lengkap, yang ditayangkan Jumat ini.

“Saya memiliki dua anak yang harus saya perjuangkan dan saya membutuhkan bantuan. Jadi saya mulai menjangkau orang yang berbeda dan akhirnya saya membuat beberapa perubahan besar dalam hidup saya. Saya berada di jalur yang benar-benar baru. Tidak kembali ke jalurnya, tapi yang sama sekali baru yang saya bantu bangun."

Dalam percakapan dengan CBS This Morning pada Kamis kemarin, Barrymore membahas momen itu dengan Kelly, mengakui bahwa itu berjalan ke arah yang sama sekali tidak direncanakan.

Barrymore mengakui bahwa dia sangat tertutup dengan banyak perjuangan saya, tetapi kini merasa bahwa masyarakat memasuki saat untuk mulai menjadi lebih rentan satu sama lain.

"Saya tidak akan terkejut jika ada pemberontakan melawan kesempurnaan saat ini karena kita semua dipaksa untuk melihat dan merasakan melalui media sosial," katanya.

"Kami berada di jalan buntu dan momen penting di mana berbicara tentang bagaimana kami menemukan diri kami sendiri, bagaimana kami memperbaiki diri membutuhkan perjalanan dan solusi. Kebanyakan orang melakukannya secara pribadi."

Semakin jujur, Barrymore mengungkapkan selama obrolannya dengan CBS This Morning bahwa dia telah bebas dari alkohol selama dua setengah tahun.

"Itu adalah sesuatu yang saya sadari tidak melayani saya dan hidup saya," katanya tentang keputusan untuk berhenti minum alkohol, menambahkan bahwa perjalanannya tenang dan percaya diri.

"Dan itu tidak boleh memalukan. Itu harus menjadi kekuatan kita, itu harus menjadi sesuatu yang bisa kita banggakan karena kita mengatasinya dan kita melihat ke belakang dengan hormat dan humor," tandasnya.

Pernikahan Drew Barrymore tak pernah berlangsung lama. Ia menikah dengan suami pertamanya, pemilik bar Jeremy Thomas pada 1994, lalu mengajukan gugatan cerai hanya dua bulan kemudian.

Pada 2001, ia menikah dengan komedian Tom Green, lalu berpisah lima bulan kemudian. Lebih dari satu dekade kemudian, ia menikah dengan Will Kopelman pada 2012 lalu bercerai 2016. Dari pernikahan itu, Drew Barrymore dikaruniai dua anak, Olive Barrymore Kopelman dan Frankie Barrymore Kopelman. 

Baca juga: Mantan Suami Menikah Lagi, Drew Barrymore: Saya Merasa Bahagia dan Beruntung

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."