Zendaya Pakai Anting Rp 495 Juta di Photo Call Spider-Man: No Way Home

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya edgy Zendaya di sesi photo call film Spider-Man: No Way Home di London, Ahad, 5 Desember 2021. Foto: Instagram/@alexandermcqueen

Gaya edgy Zendaya di sesi photo call film Spider-Man: No Way Home di London, Ahad, 5 Desember 2021. Foto: Instagram/@alexandermcqueen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zendaya dan aktor Tom Holland tampil edgy menghadiri sesi photo call film Spider-Man: No Way Home, di London, Ahad 5 Desember 2021. Sesi pemotretan itu menjadi rangkaian promo menjelang rilis film di pertengahan bulan ini.

Berdiri di tangga yang diterangi, pasangan itu berpose untuk fotografer, menatap serius pada satu titik sebelum berpose tertawa. Tom Holland mengenakan busana dari koleksi Celine, kemeja bergaris dipadu dengan jaket kulit dan celana hitam. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu hitam.

Sementara itu, Zendaya tampil memukau dengan blazer abu-abu berhias payet berukuran oversized koleksi Alexander McQueen musim semi/panas 2022. Untuk bawahannya, ia memakai celana ketat berhiaskan kancing perak.

Zendaya dan Tom Holland. dailymail.co.uk

"Zendaya mengenakan jaket wol abu-abu double-breasted #McQueenSS22 dengan sulaman rintik hujan kristal dan sepatu bot setinggi paha bersulam chandelier ke sesi pemotretan #SpiderManNoWayHome di London," bunyi keterangan Instagram Alexander McQueen, Senin, 6 Desember.

Untuk melengkapi penampilannya, aktris berusia 25 tahun itu memakai anting-anting bentuk jaring laba-laba. Anting tersebut merupakan koleksi Jacob & Co. yang nilainya mencapai USD31.800 atau sekitar Rp459 juta, menurut perwakilan toko kepada Page Six Style .

Detail desain anting-anting itu mencakup dua laba-laba mutiara, berlian putih besar, dan bertatahkan sekitar 752 batu bulat dengan total 3,62 karat.

Film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Zendaya dan Tom Holland akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Gunakan Gaun Jadul, Zendaya Tetap Curi Perhatian dengan Gaya Ala Dr Octopus

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."