Seo Ye Ji Pakai Anting Rp 380 Juta di It's Okay to Not Be Okay

Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon Young dalam drama It's Okay to Not Be Okay. Instagram.com/@tvndrama.official

mode

Seo Ye Ji Pakai Anting Rp 380 Juta di It's Okay to Not Be Okay

Rabu, 22 Juli 2020 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaSeo Ye Ji selalu tampil modis dalam setiap episode drama terbarunya, It’s Okay to Not Be Okay. Selain busana, pilihan aksesori seperti sepatu, tas, dan perhiasan menjadi fashion statement penampilannya. Salah satunya dalam episode 9, dia terlihat mengenakan anting dari koleksi Bulgari.

Aktris 30 tahun itu berperan sebagai Ko Moon Young, penulis dongeng yang memiliki gangguan kepribadian antisosial. Moon Young bertemu dengan Moon Gang Tae yang diperankan Kim So Hyun, perawat di rumah sakit jiwa. Keduanya saling menyembuhkan satu sama lain dari emosional traumatis mereka.

Menilik laman Instagram @kdrama_fashion_2020, di episode ke-9 It’s Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji mengenakan Fiorever Earrings. Anting Fiorever terinspirasi dari bunga empat kelopak khas orang Romawi sebagai simbol kebahagiaan dan kegembiraan. Perpaduan dua kata yang bermakna, Fiore, bahasa Italia untuk bunga, dan selamanya, Fiorever merayakan cinta Romawi untuk kehidupan dengan desain yang mencolok dan penuh gairah.

Tangkapan layar Instagram @kdrama_fashion_2020

Anting-anting dengan bunga emas putih dan berkilau dengan pinggiran menjuntai itu memiliki kesan untuk bersinar dengan cahaya abadi. Anting-anting Fiorever dihiasi emas putih 18 karat dengan dua berlian dan berlian pave, seperti dilansir dari laman resmi Bulgari. Harganya EUR 22,600 atau sekitar Rp 380 juta.

Hadir dalam setiap adegan dengan suaranya yang seksi dan pakaiannya yang terlalu chic, Seo membuat kesan yang kuat pada pemirsa dan tren di media sosial.

Jika menggali ke dalam karakternya yang kompleks, Seo Ye Ji menggambarkan kepribadian antisosial Ko Moon Young sangat unik. Dia juga menjelaskan alasan di balik pakaiannya yang modis.

"Ini bukan tentang menjadi modis. Sebaliknya, dia adalah seseorang yang sangat ekspresif melalui apa yang dia kenakan," aktris itu menjelaskan pada HallyuSG, seperti dilansir dari laman SCMP. "Itu adalah sesuatu yang dia pakai untuk membela diri."

NIA PRATIWI