5 Alasan Perempuan Cerdas Sulit Menjalin Hubungan Cinta Jangka Panjang

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

cinta

5 Alasan Perempuan Cerdas Sulit Menjalin Hubungan Cinta Jangka Panjang

Minggu, 5 Desember 2021 21:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernahkah Anda merasa jika sulit mendapatkan kekasih atau bahkan menjaga hubungan cinta dalam jangka panjang? Jika Anda merasakannya, bisa jadi Anda merupakan salah satu perempuan cerdas. Hal ini karena banyak dari perempuan cerdas jauh lebih sulit untuk bertemu seseorang hingga akhirnya tetap melajang lebih lama.

Inilah mengapa perempuan cerdas berjuang dalam mendapatkan cinta dilansir dari Bolde :

1. Ingin hal nyata Wanita cerdas menginginkan cinta yang nyata dan tahan lama. Mereka mencari pasangan yang menghormati, memprioritaskan, dan yang tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Mereka tidak mencari orang yang harus diajarkan atau perbaiki.

2. Sulit dibohongi Wanita cerdas telah mendengar setiap alasan pria berbohong dan mengidentifikasinya. Mereka dapat melihat seorang berbohong dari sikapnya, dan tidak akan jatuh pada permainan mereka. Mereka lebih baik menunggu seseorang yang benar-benar mampu dan tertarik pada cinta daripada membuang waktu dan energi kita.

3. Tidak ingin menurunkan standar Mereka memiliki standar dan harapan yang tinggi (tetapi sangat masuk akal) pada orang yang mereka kencani dan hubungan yang mereka jalani. Jika orang yang mereka temui merusak standar tersebut, mengabaikan batasan, atau hanya tidak tertarik pada satu hal, wanita cerdas akan mudah untuk pergi. Mereka tidak akan pernah bisa mencintai seseorang yang tidak menghormati mereka.

4. Mencari kenyamanan Wanita cerdas menginginkan cinta, namun juga mencari kenyamanan. Mereka sudah nyaman dengan diri mereka sendiri, dan berharap pasangan juga bisa memberikan tambahan kenyamanan.

5. Butuh pasangan selevel Mereka juga perlu pasangan yang berada di level mereka. Hubungan adalah tentang kemitraan yang setara, dan perempuan cerdas menginginkan pria cerdas.

Baca: Pandemi Covid-19 Bikin Takut Menjalin Hubungan Cinta, Benarkah?