Perawatan Kulit Wajah Botulinum Toxin dan Facial Filler jadi Self Care Gaya Baru

Ilustrasi facial. shutterstock.com

kecantikan

Perawatan Kulit Wajah Botulinum Toxin dan Facial Filler jadi Self Care Gaya Baru

Minggu, 5 Desember 2021 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagaimana diketahui, banyak orang mengalami banyak masa ketidakpastian, berita duka, isolasi, hingga kehilangan selama dua tahun ke belakang, penerapan aktivitas self care menjadi semakin penting untuk diterapkan guna mengelola kesehatan kita, khususnya di era pandemi. Aktivitas self care banyak diterapkan dalam beragam bentuk dan metode, baik melalui pendekatan emosional, mental, hingga fisik.

Berdasarkan Harvard Health Publishing, beberapa langkah self care esensial yang dapat ditempuh termasuk mengakui kondisi guncangan dan situasi tidak menentu yang tengah dihadapi, memastikan asupan tubuh dengan makanan sehat, berolahraga, dan senantiasa terhubung secara sosial . Namun, sebagian dari kita, meskipun telah melakukan gaya hidup tersebut, masih merasa belum cukup, sehingga membutuhkan tambahan dalam rutinitas self care routine.

Memahami kondisi ini, perusahaan berharap gerakan kampanye #StepUpYourBeauty dapat menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan self care rutinnya dengan memperbaiki penampilan serta menambah kepercayaan diri dengan perawatan kulit wajah melalui Botulinum Toxin dan Facial Filler.

Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan handal dan berpengalaman, siapa saja dapat lebih memancarkan kecantikan luarnya dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler yang akan melengkapi kepercayaan diri dari dalam.

Masyarakat dapat menua secara anggun tanpa perlu mengkhawatirkan kerutan dinamis dan statis di wajah mereka melalui intervensi injeksi perawatan yang telah teruji secara sains dan disetujui secara media selama bertahun-tahun.

Spesialis Kulit dan Kecantikan Dokter Lanny Juniarti mengatakan sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya.

"Memang penggunaan produk perawatan kulit dan menerapkan gaya hidup sehat sangatlah diperlukan bagi penampilan, tetapi terdapat proses penuaan dan degenerative yang tidak bisa dilawan sehingga membutuhkan intervensi. Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi," ucap dokter kecantikan di Miracle Aesthetic Clinic ini melalui siaran pers, Jumat 3 Desember 2021.

Menambahkan perbincangan, Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Aylie Widjaja menyebutkan, “Dengan meningkatnya tren masyarakat yang mengkhawatirkan penampilan mereka selama pandemi, kampanye #StepUpYourBeauty ini ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler.

Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri mereka. Ia berharap kampanye #StepUpYourBeauty dapat membawa dampak positif pada kualitas hidup pasien yang menerima perawatan ini secara umum, karena meningkatnya kepercayaan diri mereka.

Lebih lanjut, melalui peluncuran #StepUpYourBeauty, ZP Therapeutics Indonesia ingin mengajak semua masyarakat, khususnya yang tertarik pada perawatan injeksi untuk mengetahui secara lebih lanjut dengan berkonsultasi kepada dokter kecantikan terpercaya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dari dalam dan luar melalui perawatan injeksi.

Baca: Tren Perawatan Kulit Masa Kini, Mulai Cegah Kulit Kendur Hingga Kerutan