Girly, Tema Desain Kamar Anak Pertama Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Aurel Hermansyah. Foto: Instagam/@aurelie.hermansyah.

ragam

Girly, Tema Desain Kamar Anak Pertama Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Kamis, 2 Desember 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyiapkan kamar khusus. Mereka memakai jasa desainer interior untuk mendekorasi kamar tidur sekaligus ruang bermain untuk Baby A.

Sebelum menjabarkan konsep yang diidamkan, Aurel dan Atta terlebih dahulu mengajak tim desainer interior memillih salah satu dari tiga ruangan yang ada untuk kamar buah hati. Ketiga ruangan tersebut digunakan untuk keperluan konten media sosial.

"Jadi ada tiga pilihan kamar baru buat baby AH. Salah satunya ini, kak, tapi ini enggak ada kamar mandi, tapi kecil," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis, 2 Desember 2021. "Tapi ini deket tangga," timpal Aurel.

Kemudian mereka beralih ke ruang podcast yang berinterior serba hitam. "Pilihan kedua, kita ada ini. Ini tadinya studio podcast, tapi udah gak kepake," jelas Atta.

"Nah, kalo ini besar (ruangan), kak. Ada toiletnya," imbuh Aurel. "Mendingan (ruangan) ini ya, daripada itu," sambung Aurel meminta dukungan sang desainer interior. Menurut pasangan suami istri yang menikah pada April 2021 silam, besar ruangan tersebut bisa menampung ragam barang bayi perempuan. Mereka juga meminta ada boks bayi dan kasur di kamar anak.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunjukkan ruangan di salah satu kediamannya yang akan diubah menjadi kamar anak pertama mereka. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

"Aku maunya konsepnya kekinian, tapi ada pastel pastel pink. Tetep girly, cute-cute banyak boneka sama mainannya dia," ujar Atta.

Ruangan terakhir yang mereka tunjukkan merupakan ruangan endorse, tempat mereka membuat konten media sosial yang terkait endorsement. Aurel mengungkapkan bahwa ia lebih nyaman dengan ruangan sebelumnya karena ruangan endorse terlalu di belakang dan jauh dari tangga. 

"Enakan di situ ah, ini kejauhan terlalu masuk lagi. Kasian dia di pojokan banget," ucap perempuan 23 tahun itu.

Aurel dan Atta lalu menjabarkan perabotan yang diinginkan di kamar anaknya, antara lain sofa, kursi menyusui, lemari, kasur tambahan, televisi. "Kasur extra buat yang mau tidur," ujar Atta. "Buat suster juga," tambah anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Setelah memutuskan ruangan yang akan menjadi kamar anak pertama mereka, Atta dan Aurel juga menentukan ruangan bermain anak dengan jendela besar.

Aurel Hermansyah baru membagikan kabar kehamilannya saat sudah memasuki akhir trimester pertama pada 21 Agustus 2021. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam ini mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan tersebut selama tiga bulan belakangan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran sehari saat Hari Raya Idul Fitri 2021. Usia kehamilannya saat itu masih 3-4 minggu. Diperkirakan Aurel melahirkan anak pertama pada akhir Februari 2022.

Baca juga: Intip Keseruan Aurel Hermansyah Belanja Perlengkapan Bayi Ditemani Ashanty