Katy Perry Cerita Siapkan Kamar Nuansa Pink untuk Anak Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry (Instagram/@katyperry)

Katy Perry (Instagram/@katyperry)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan aktor Orlando Bloom. Menjelang persalinan, Katy menunjukkan sekilas kamar bernuansa pink untuk bayi perempuannya selama siaran langsung mingguan Smile Sunday, pada Minggu 16 Agustus 2020.

"Hai semuanya, aku akan menunjukkan kamar bayiku," kata Perry sambil menyeringai saat dia berdiri di pintu masuk kamar. Kemudian, menjauh dari pintu, Perry memamerkan satu set pakaian bayi yang dia gantung di dinding ruangan sebelum memberi pemirsa sekilas tentang tempat tidur bayi, kursi goyang, dan ruang ganti.

Menempatkan laptopnya ke bawah, Katy kemudian bertanya kepada pemirsa apakah mereka ingin melihat pakaian putrinya sebelum dia mengeluarkan pakaian yang menggemaskan dan lucu yang dihiasi dengan gambar wajah tunangan Orlando Bloom di atasnya.

Di tempat lain selama siaran langsung, Katy Perry menyebut putrinya, yang akan lahir musim panas ini, sebagai "Kicky Perry" karena aktif menendang di dalam kandungan, dan bercanda bahwa dia ingin segera melahirkannya.

Sebelumnya pada bulan Juni, sumber dekat Orlando Bloom berkisah laman People bahwa dia dan Perry sudah mempersiapkan kedatangan bayi perempuan mereka yang semakin dekat. Sumber tersebut juga berbagi bahwa pasangan itu masih mendekorasi kamar anak-anak sambil bersenang-senang.

Dan selama penampilan bulan Mei di The Graham Norton Show, Katy Perry mengatakan dia belajar menjadi ibu dengan cepat saat jalani karantina di rumah akibat pandemi Covid-19. Ia jadi tinggal dalam waktu yang lama bersama keluarga, termasuk keponakannya yang berusia 9 bulan, 3 tahun, dan 6 tahun serta Flynn yang berusia 9 tahun, putra Orlando Bloom dengan mantan istrinya Miranda Kerr.

"Anak-anak tertarik pada saya melalui musik saya, jadi saya terbiasa dengan mereka," katanya. "Tapi aku tidak terbiasa bangun pagi-pagi karena mereka menatapku dari sisi tempat tidurku!"

Saat Katty Perry dan Bloom menikmati momen menjelang persalinan, penyanyi Smile itu mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa ketidaknyamanan saat melahirkan tidak berlangsung selamanya. Cinta untuk anak yang akan bertahan selamanya. "Rasa sakit itu akan berlalu. Ini sementara," ujarnya kepada LA Times.

Calon ibu itu juga mengungkapkan bahwa pendekatannya terhadap gagasan menjadi ibu telah berubah selama bertahun-tahun. "Lima tahun lalu, saya akan seperti, 'Keluarkan [bayi] ini dari saya,'" katanya.

"Tapi saya menelusuri kembali alasan mengapa saya merasa tidak aman tentang hal itu sejak saya dibesarkan sendiri. Dan kemudian saya memprogram ulang mereka. Otak kita benar-benar lunak. Anda dapat membentuknya kembali kapan saja Anda mau," tukasnya.

Pelantun Teenage Dream itu mengatakan dia mulai mengemasi tas rumah sakitnya. Ia juga ingin membesarkan anaknya berbeda saat ia dibesarkan. Katy ingin mendorong anaknya memiliki pilihan dan kebebasan berpikir dalam hal apa pun secara kreatif.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."