Foto bareng Raffi Ahmad dan Rayyanza, Nagita Slavina Pakai Gaun dan Bando

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina mengunggah foto ia bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina mengunggah foto ia bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan nama lengkap anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengungah potret perdana mereka bersama Rayyanza. Tampak mereka duduk di sofa dengan latar dekorasi balon dan bunga menyambut kepulangan Rayyanza ke rumah.

"Baby Number 2 (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 30 November 2021.

Nagita bergaya feminin mengenakan gaun lengan pendek transparan bercorak putih dan gaun tanpa lengan warna coklat sebagai dalamannya. Ia melengkapi penampilannya dengan bando warna krem.

Riasannya bergaya natural dengan menonjolkan alis, bulu mata palsu, dan lipstik merah muda. Adapun Raffi yang duduk di samping kiri Nagita bergaya kasual dengan kaus lengan pendek warna biru navy dan celana panjang motif abu-abu dan putih.

Bagaimana dengan Rayyanza? Adik Rafathar berbusana serba putih dilengkapi topi warna senada.

Nagita baru mengumumkan nama Rayyanza setelah lima hari persalinan. Di akun Instagram, pengumuman tersebut disertai dengan sejumlah foto yang memperlihatkan wajah Rayyanza seutuhnya. Foto-foto yang dibagikannya merupakan hasil karya fotografer Indra Leonardi.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga membuat program LAHIRANS yang ditayangkan secara langsung di kanal Youtube RANS Entertainment, Vidio, dan Indosiar, Selasa, 30 November 2021.

Di program tersebut, Raffi menjelaskan arti nama putra keduanya. "Rayyanza itu artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja, Ahmad nama keluarga," ujarnya. Nagita menimpali, "Kalau Rayyan sendiri itu artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad, selain nama keluarga kan juga artinya. Ya banyak doalah buat Rayyanza."

Pengenalan nama lengkap Rayyanza langsung menguasai trending topic di Twitter dari semalam dan bertahan hingga hari ini. Perbincangan netizen di linimasa Twitter mengakui popularitas dan keberuntungan bayi yang terlahir dari keluarga pasangan selebritas paling populer di Indonesia ini. 

Nagita Slavina melahirkan Rayyanza pada Jumat, 26 November 2021. Ia melahirkan lewat operasi caesar metode Eracs di rumah sakit ibu dan anak Bunda, Jakarta.

Baca juga: Diskusi Nama Anak Kedua dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku Nurut Kamu

SILVY RIANA PUTRI | TEMPO.CO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."