Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya, Julia Roberts: 17 Tahun Termanis dalam Hidup

Gaya monokrom Julia Roberts dalam pemotretan kampanye Lancome/Foto: Backgrid

keluarga

Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya, Julia Roberts: 17 Tahun Termanis dalam Hidup

Selasa, 30 November 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julia Roberts mengunggah foto flashback yang menggemaskan di Instagram anak kembarnya putri Hazel Patricia dan putra Phinnaeus "Finn" Walter dalam perayaan ulang tahun ke-17 mereka.

Perempuan 54 tahun ini tak hanya mengunggah foto, tetapi menyertainya dengan emoji perayaan ulang tahun yang menampilkan pose menggemaskan saat mereka masih bayi. "17 tahun termanis dalam hidup," tulisnya melansir laman People, Selasa 30 November 2021. 

Bintang Pretty Woman mengasuh anak kembar mereka bersama dengan suami yang seorang Sinematografer Danny Moder. Mereka berdua juga orang tua dari putra Henry Daniel yang berusia 14 tahun.

Postingan tersebut menarik perhatian keponakan sang bintang, Emma Roberts, yang menunjukkan cinta si kembar di bagian komentar dengan tiga emoji hati merah.

Pada bulan Juli, Hazel membuat debut karpet merah bersama Moder di Festival Film Cannes ke-74 untuk pemutaran perdana Flag Day di Cannes, Prancis, Entertainment Tonight melaporkan.

Pada bulan yang sama, Roberts dan Moder menandai ulang tahun pernikahan ke-19 mereka. Pemenang Academy Award itu membagikan foto langka mereka berdua saat bersama di pantai. "19 tahun. Baru mulai!" Roberts menulis dalam keterangannya.

Aktris ini sebelumnya pernah mengatakan tentang Moder People pada tahun 2017, berbagi bahwa dia masih kagum pada suaminya setelah bertahun-tahun menikah. "Maksud saya setiap hari suami saya berjalan di pintu itu seperti mimpi yang berulang," katanya. "Aku seperti, 'Ah, dia kembali!'"

Mereka bertemu di lokasi syuting film The Mexican tahun 2001 dan Brad Pitt, di mana Moder berperan sebagai sinematografer. Pasangan itu kemudian mengikat simpul pernikahan di peternakannya di Taos, New Mexico, pada 4 Juli 2002 lalu.

Baca: Pemotretan Kampanye Lancome, Julia Roberts Memesona dengan Gaun Monokrom