5 Tahun Menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi: Terima Kasih untuk Semuanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Instagram.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis merayakan lima tahun pernikahan pada Senin, 8 November 2021. Menandai ulang tahun pernikahannya, Sandra membagikan sejumlah foto kenangannya saat menikah di Disneyland Tokyo. Ia awali unggahannya dengan foto undangan dengan desain bak negeri dongeng sesuai tema pernikahannya.

Di slide ketiga ia menunjukkan foto cincin pernikahan mereka kedua di patung Mickey Mouse coklat keemasan. Kemudian ia mengunggah foto mereka berdua dalam balutan busana pengantin. Sandra memakai gaun pengantin putih beserta veil panjang bak putri dongeng, sementara Harvey mengenakan tuksedo beserta dasi pita hitam.

Di slide selanjutnya, ia mengunggah foto kedua orang tuanya, Chatarina Erliani dan Andreas Gunawan Basri, karena bertepatan dengan ulang tahun ayahnya.

"Happy anniversary (emoji hati merah) & Happy birthday Papa (emoji hati merah)," tulisnya di Instagram, Senin kemarin.

Menilik Instagram Storiesnya, Sandra tampak mengunggah ulang postingan sejumlah kerabat dan teman yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau happy wedding anniversary. Di antara ungaghan itu terdapat ungkapan cinta Sandra yang singkat dan penuh makna. 

"Terima kasih untuk semuanya," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto mereka berdua tampak belakang mengenakan pakaian musim dingin di Disneyland.

Instagram Stories Sandra Dewi menandai lima tahun pernikahannya dengan Harvey Moeis pada Senin, 8 November 2021. Foto: Instagram/@sandradewi88

Ternyata tak hanya ayahanda tercinta yang ulang tahun, Harvey juga berulang tahun, jadi ada tiga momen istimewa kemarin. Hal itu ditilik dari sejumlah ucapan rekannya.

"happy anniversary kakak dan suami.. dan happy birthday jg kak HM," ungkap Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis berpacaran selama tiga tahun sebelum memutuskan menikah pada 8 November 2016. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: Suami Kurang Romantis, Sandra Dewi: Namaku Cuma Insial Aja di Ponselnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."