Fashion Liburan Sarwendah di Turki, Sweter, Legging, dan Bot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarwendah, penyanyi. Foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah, penyanyi. Foto: Instagram/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Sarwendah tengah berada di Turki. Perjalanannya kali ini hanya ditemani adik ipar, Jordi Onsu, dan sejumlah tim di perusahaan milik suami tercinta, MOP Channel. Sepertinya kepergiannya ke Turki untuk bekerja sambil berlibur.

"Let’s go @jordionsu @kakakberadikpodcast.mop," tulisnya di Instagram, Jumat, 26 November 2021. Dalam foto yang diunggah tampak Sarwendah dan Jordi berada di dalam pesawat.

Seperti selebriti perempuan kebanyakan, Sarwendah juga kerap membagikan fashion liburannya di akun media sosial. Sweter, kardigan, kaus, legging, dan bot menjadi item favoritnya. Busana tema monokrom dan minim motif juga jadi pilihannya. Yuk intip fashion liburan istri presenter Ruben Onsu itu selama di Turki menilik dari Instagramnya.

1. Sweter bergambar

Saat berada di dalam pesawat menuju Turki, Sarwendah bergaya simpel dengan sweter berwarna putih dan bergambar binatang. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Tak lupa, ia memakai masker selama di dalam pesawat. Adapun adik iparnya bergaya kasual dengan memakai jaket denim dan masker warna hitam.

2. Sweter dan legging

Kala berada di atas kapal, Sarwendah bergaya monokrom dengan sweter hitam bercorak tulisan putih dipadu dengan legging dan rok mini plisket warna senada. Ia tampak memakai bot suede coklat. Untuk melengkapi penampilannya, ia membawa tas klasik warna hitam dan memakai sejumlah cincin.

Rambutnya kali ini dikuncir rapi ke belakang. Riasannya bergaya natural dan nude.

3. Kaus dan celana jeans

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Sarwendah bergaya kasual dengan kaus dan celana jeans saat menikmati es krim. Alas kaki pilihannya masih sama seperti sebelumnya, yaitu bot. Tapi kali ini bot kulit warna coklat tua. Tas yang dipakainya masih sama seperti sebelumnya.

4. Jaket

Masih bertema monokrom, Sarwedah tampil kece saat berfoto di tepi bangunan di Turki. Ia tampak memakai atasan putih dipadu dengan jaket rajut warna-warni. Bawahan yang dikenakannya mirip seperti sebelumnya, yaitu legging dan rok mini plisket warna hitam. Syal hitam bercorak putih melengkapi penampilannya.

Sarwendah tampak menjinjing tas hitam yang sama seperti hari-hari sebelumnya dan memakai bot warna hitam. "Biasanya setiap packing style baju pasti menyesuaikan sama anak-anak dan suami, kali ini pergi sendiri jadi style sendiri, let’s go," tulisnya di Instagram, Senin, 29 November 2021.

Bagaimana menurut Anda, padu padan busana Sarwendah di Turki?

Baca juga: Raih Lovely Mom Terobsesi, Sarwendah Anggun dalam Balutan Gaun Putih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."