Fashion Liburan Maia Estianty di Amerika Serikat, Kaus hingga Blus Berpita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Maia Estianty di Kona, Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Gaya busana Maia Estianty di Kona, Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty bertolak ke Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry, pada Minggu, 12 September 2021. Lewat akun Instagramnya, ibu tiga putra itu menunjukkan sejumlah gaya busananya selama di jet pribadi maupun bersantai di tempat liburannya.

Tak beda jauh dari kesehariannya, busana santai tanpa motif kerap menjadi pilihannya selama liburan di negeri Paman Sam, seperti kaus, sweater, kardigan, dan blus. Bicara soal warna, monokrom tetap menjadi pilihan teratasnya. Meski begitu, ada pakaian berwarna cerah seperti gaun merah yang dikenakannya saat bersantai di tepi pantai. Menilik unggahan di Instagramnya, berikut beberapa fashion liburan Maia Estianty.

1. Sweater

 Gaya busana Maia Estianty bertolak ke Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instagram, Ahad, 12 September 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Saat berangkat ke Amerika Serikat minggu malam, Maia mengenakan sweater lengan panjang warna merah dipadu dengan celana jeans biru. Rambut bob panjang layering-nya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Sementara jari tangan kanannya membentuk sebuah bentuk hati memakai jari telunjuk dan jempolnya yang mengisyaratkan tanda cinta.

2. Kardigan

 Unggahan Instagram Stories Maia Estianty, Senin, 13 September 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Dalam perjalanan menuju Kona dari Guam, Maia tampak memakai putih dipadu dengan kardigan hitam. Rambut panjang coklatnya dibiarkan tergerai. Ia juga memakai masker dan kacamata yang dijadikannya seperti bando.

Sementara itu, Irwan mengenakan sweater dan sweatpants nuansa gelap. Pengusaha jam tangan itu juga memakai kacamata andalannya dan sandal. "Guam to Kona Hawaii," tulisnya di Instagram Stories, Senin, 13 September 2021.

3. Blus Berpita

Gaya busana Maia Estianty di Kona, Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal 

Saat berada di Kona, Hawaii, Amerika Serikat, Maia menunjukkan penampilan femininnya dengan sentuhan detail pita pada blusnya. Maia memakai blus tanpa lengan berwarna putih dengan detail pita dan renda dan celana panjang berpinggang tinggi atau highwaist warna baby pink. Alas kaki yang dipakainya sandal datar bertali warna coklat. Tak lupa, ia membawa tas tote warna coklat dan jam tangan hitam.

"Kona Hawaii !!!!! Alhamdulillah bagus banget disini…," tulisnya di keterangan foto dirinya di tepi pantai yang diunggah di Instagram, Rabu, 15 September 2021.

4. Gaun warna cerah

Irwan Mussry dan istrinya, Maia Estianty menikmati keindahan alam di Kona, Hawaii. Foto: Instagram Irwan Mussry.

Masih dalam suasana di tepi pantai, kali ini Maia mengunggah foto bersama suami tercinta menikmati suasana terbenamnya matahari. Di foto itu tampak Maia memakai gaun santai berwarna merah, sementara Irwan mengenakan kaus abu-abu dan jaket biru dipadu dengan celana pendek warna senada

"Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku..
wuidih.. alamat gemuk lagi nih…," tulis perempuan 45 tahun ini di keterangan foto Instagram, Kamis 16 September 2021.

5. Blus biru navy

 Maya Aldy, Maia Estianty, dan Gaby Bakrie. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Yang terbaru, ia menunjukkan gaya busananya saat makan siang bersama teman-temannya, Gaby Bakrie dan Maya Aldy, di Los Angeles, Amerika Serikat. Maia bergaya santai memakai kaus biru navy. Kedua temannya kompak memakai topi fedora, Gaby Bakrie memakai topi berwarna biru dan Maya Aldy memakai topi berwarna coklat muda. Tak cuma topi, keduanya juga memakai kacamata hitam.

"Lunch lunch lucu…," tulis Maia Estianty di keterangan foto yang diunggah Kamis malam waktu Amerika Serikat atau Jumat pagi, 17 September 2021 waktu Indonesia.

Baca juga: Punya Penyakit Rosacea, Maia Estianty: Kena Panas Dikit, Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."