Pemotretan Kampanye Lancome, Julia Roberts Memesona dengan Gaun Monokrom

Gaya Julia Roberts saat kampanye untuk Lancome/Foto: Backgrid

mode

Pemotretan Kampanye Lancome, Julia Roberts Memesona dengan Gaun Monokrom

Minggu, 19 September 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Julia Roberts seolah sedang mengambil alih Paris untuk pemotretan busana dengan tebaran bunga yang ditiupkan oleh angin buatan. Berlatar belakang Menara Eifeel, di atas perahu yang melintasi Sungai Seine Paris, perempuan kelahiran 28 Oktober 1967 ini tampak memesona.

Melansir laman New York Post, Minggu 19 September 2021, sebuah kapal pesiar, tim yang terdiri dari dua belas orang termasuk beberapa penata rias, penata gaya, asisten, fotografer dan videografer, dan seorang pria dengan lembut meniup embusan kelopak bunga di sekitar mereka dengan blower tanpa kabel.

Julia Roberts terlihat sensasional saat dia memfilmkan iklan dan kampanye merek perawatan kulit Paris Lancôme yang bertajuk “au naturale” di sungai Seine di Paris. Terdapat dua look busana monokrom yang dikenakan oleh pemeran film Pretty Woman ini.

Tampilan pertama ia tampak sparkling dengan balutan gaun warna putih beraksen payet silver yang kemilau. Terdapat belt di bagian perut dan aksesori anting warna senada yang menambah klasik penampilannya.

Kemudian untuk look yang kedua untuk melengkapi gaya monokrom, peraih Academy Award ini tampil bold warna hitam sesuai dengan warna khas Lancôme. Kali ini gaun hitam dengan potongan v-neck dan akses glitter. Sementara model gaun di bagian depan pendek dan belakang panjang.

Gaya monokrom Julia Roberts dalam pemotretan kampanye Lancome/Foto: Backgrid

Tak perlu banyak penataan rambut, sebab Julia terlihat natural dengan rambut blondenya yang terura dan riasan yang flawless.

Sebelumnya Lancôme telah meluncurkan kampanye #FindYourLight, yang mengajak para wanita, khususnya wanita Asia untuk menemukan cahaya dari dalam dirinya sendiri. Bahwa seorang wanita dapat selalu berkembang dan menginspirasi lingkungan sekitarnya tanpa dibatasi oleh usia.

Dari sekian banyak produk skincare yang beredar di pasaran, Lancôme menghadirkan Advanced Génifique Serum, yang telah menjadi salah satu holy grail skincare yang banyak menuai ulasan positif.

Lancôme mentransformasi produk best seller-nya: Advanced Génifique Serum yang sebelumnya hadir dalam botol ikonik hitam elegan dengan balutan kemasan spesial berwarna merah untuk merayakan tahun baru 2020. Warna ini tidak hanya mengilustrasikan semarak dan semangat menyambut tahun baru, namun juga membawa harapan Lancôme untuk tahun yang lebih bahagia dan penuh cinta bagi Anda semua.

Baca: Rumus Perawatan Kulit Julia Roberts, Hidrasi Plus Simpel