Potong Rambut Pendek, Atiqah Hasiholan: Lakukan Apa yang Kamu Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret gaya rambut baru Atiqah Hasiholan/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

Potret gaya rambut baru Atiqah Hasiholan/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Atiqah Hasiholan, hari ini ia mengunggah foto di laman Instagram dengan gaya baru. Isti Rio Dewanto ini mengunggah foto close up usai potong rambut baru yang lebih pendek dari biasanya.

Atiqah yang dalam foto mengenakan turtleneck warna coklat terlihat makin dan segar dan muda dengan rambut pendek bergaya bob. Ibu satu putri Salma Jihane Putri Dewanto ini menuliskan dalam keterangan fotonya jika ada yang suka dan tidak dengan model rambutnya.

"Ada yang bilang keliatan muda ada yang bilang jadi ga glamorous. Ada yang bilang kaya Salma dan ada yg bilang kaya sinetron Ikatan Cinta," tulisnya.

Atiqah Hasiholan potong rambut pendek yang tampak mirip dengan Salma putrinya/Foto: Tangkapan Layar Instagram/Atiqah Hasiholan

Memang dalam Instagram Story, Atiqah juga mengunggah foto gaya rambut bob bersama Salma dengan gaya foto yang seru dan mereka terlihat mirip sekali.

Dalam postinganya, pemeran film Ruma Maida ini juga melanjutkan kalau apapun yang orang-orang bilang, lakukanlah apa ayang membuat kamu suka. "Apapun itu, do what you like do what you love ," ucapnya memberi semangat.

Para followers Atiqah pun menanggapi dengan pujian melihat penampilan barunya. Sebut saja ada Cynthia Lamusu yang cantik dan segaar, lalu Chicco Jerikho bilang seeprti Rio Dewanto, dan Fajar Nugros yang menuliskan "Sing penting tetep ayuuuuu ki mbokne Salmaaaa"

Baca:Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Nakes, Atiqah Hasiholan: Perjuangan Belum Berakhir

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."