Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Nakes, Atiqah Hasiholan: Perjuangan Belum Berakhir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Atiqah Hasiholan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan. Instagram

Atiqah Hasiholan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga kesehatan (nakes) dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional 12 November. Atiqah menilai para tenaga kesehatan telah banyak membantu selama menangani Covid-19.

Dalam unggahannya, Atiqah Hasiholan bercerita bahwa hidupnya, dan orang-orang yang dicintainya bisa ada hingga hari ini berkat hadirnya para nakes. “Orang-orang yang kucintai kesehatan dan keselamatannya tak lepas dari uluran tangan para nakes,” tulisnya.

Terlebih, saat pandemi melanda dunia, tenaga dari para nakes jadi begitu sangat-sangat berarti. Menurut Atiqah Hasiholan, beban yang dipikul bagi sistem pelayanan kesehatan di tanah air, termasuk para nakes ini jadi meningkat.

Risiko yang paling kasat mata adalah aspek keselamatan tenaga kesehatan terutama di lini terdepan, yang sangat rentan terpapar COVID-19 hingga beresiko mengancam keselamatan jiwa,” katanya.

Dengan begitu, Atiqah Hasiholan hendak mengapresiasi kerja para tenaga kesehatan dengan mengucapkannya terima kasih dan mengunggahnya di media sosial pribadi. Tampak pada tangannya terdapat tulisan 'Makasih Nakes'. Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut mengunggah foto pribadi dengan tulisan tersebut.

Postingan ini mendapat berbagai tanggapan positif, khususnya dari para nakes yang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas apa yang disampaikan oleh Atiqah. “Terimakasih kak (emoji hati),” tulis @fathonahandin.

Baca: Ulang Tahun ke-4, Anak Atiqah Hasiholan Dapat Hadiah YouTube Channel

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."