Gaya Menawan Zaskia Gotik Pakai Gaun Fuchsia di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 pada Rabu malam, 24 November 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

mode

Gaya Menawan Zaskia Gotik Pakai Gaun Fuchsia di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Kamis, 25 November 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik tampil menawan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2021 pada Rabu malam, 24 November 2021. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah fotonya di ajang penghargaan tahunan musisi dangdut Tanah Air itu. Ibu satu putri itu mengenakan bodysuit dan gaun mini warna pink fuchsia koleksi Look at Her.

Bodysuit yang dipakai pelantun Cinta Satu Malam itu tampak warna nude dihiasi corak bunga atau floral berwarna pink dan emas. Gaun pink fuchsia berlengan panjang itu berdetail kerah V yang dalam dan bagian bawah mengembang berstruktur.

Ia melengkapi penampilannya dengan set perhiasan berlian dari Tasheen Diamond Art , yang terdiri dari choker, sejumlah ear cuff dan cincin. Rambut panjang coklat pirangnya digerai ala sleek style oleh penata rambut Arrusa.

Tema riasannya pinkish senada dengan tampilannya, mulai dari eyeshadow, perona pipi, hingga lipstik. Untuk padu padan keseluruhan penampilannya kemarin malam, Zaskia mempercayakan kepada penata gaya Rikki Simanjuntak.

Dalam komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti dan warganet memuji penampilan pedangdut berusia 31 tahun itu. Beberapa di antara mereka menyebutkan Zaskia seperti barbie.

"Cantiknyooo," tulis Tya Ariestya. "Ulala pink," komentar DJ Dinar Candy. "Aduh kaya barbie cantik sekali," ungkap akun @yolandaniken39

Selain memikat dari segi penampilan, Zaskia juga bernyanyi dengan pedangdut lain yang juga sahabatnya, Ayu Ting Ting, di atas pangung ADI 2021.

Sejak melahirkan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada November tahun lalu, Zaskia Gotik memilh rehat sejenak untuk fokus memberi Air Susu Ibu atau ASI sekaligus mengurus buah hatinya. Secara bertahap, ia kembali aktif ke dunia hiburan sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang atau penampil di ajang penghargaan maupun perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta.

Baca juga: Zaskia Gotik Ulang Tahun ke-31, Doanya Kebahagiaan Keluarga, Suami, dan Anak