Intip Gaya Ayu Ting Ting Raih Piala AMI Awards 2021, Elegan dengan Cape Gown

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampil elegan dengan gaun berjubah warna hijau emerald, Ayu Ting Ting meraih piala AMI Awards 2021/Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Tampil elegan dengan gaun berjubah warna hijau emerald, Ayu Ting Ting meraih piala AMI Awards 2021/Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sukses membawa pulang piala penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2021 dengan lagunya yang berjudul

Penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik AMI Awards 2021 ini menjadi bukti bahwa pelantun Sambalado tersebut mampu menorehkan prestasi di tengah polemik yang kerap menderanya.

"Alhamdulillah thank you for the award AMI Awards, makasih jg utk semua yg udh selalu support aku, smg aku bisa lebih baik lg dan memberikan karya" yg terbaik utk semua amin luv u all. lucky to have u all," tulis Ayu di laman Instagram, Selasa 16 November 2021. 

Melalui unggahan di Instagramnya, Ayu Ting Ting tampak elegan mengenakan cape gown warna hijau emerald rancangan desainer Jessica Huang. Gaya jubah di bagian gaun yang berkilau itu juga terdapat aksen batu yang membuat penampilan ibu satu putri ini makin stunning.

Tak lupa, Ayu juga melengkapinya dengan aksesori berupa anting warna senada gaun dari Tasheen Art. Sementara itu untuk tampilan rambut atau hair do, Ayu memilih menggerai dengan poni yang di-blow bagian kanan.

Sebagai informasi, nama Ayu Ting Ting mulai melejit berkat lagu Alamat Palsu yang banyak dinyanyikan orang. Tak cuma viral sekejap, ia membuktikan terus eksis di dunia hiburan termasuk sebagai komedian meski sudah bertahun-tahun berkarier.

Selain jadi komedian, perempuan kelahiran ini juga sering merilis lagu yang selalu sukses di pasaran. Tak heran ia selalu meraih penghargaan di dunia musik.

Baca: Ibunya Ulang Tahun, Ayu Ting Ting: Maaf Kejutannya Sederhana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."