Lisa Blackpink Positif Covid-19, Tiga Anggota Lainnya Menunggu Hasil

Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m.

ragam

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Tiga Anggota Lainnya Menunggu Hasil

Rabu, 24 November 2021 18:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota Blackpink, grup perempuan asal Korea Selatan. Lisa Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19. Agensi YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan Lisa didiagnosis Covid-19 pada Rabu petang.

Tiga anggota Blackpink lainnya, Jennie, Rose, dan Jisoo, belum masuk klasifikasi kontak erat, tapi semuanya langsung menjalani tes PCR setelah mengetahui Lisa terinfeksi Covid-19.

"Saat ini mereka sedang menunggu hasil," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu, 24 November 2021.

Lisa baru debut sebagai artis solo lewat Lalisa pada 10 September 2021. Lisa merupakan anggota ketiga Blackpink yang debut solo setelah Jennie dan Rose.

Dua hari setelah dirilis, video musik Lalisa telah ditonton mencapai 100 juta penonton. Capaian itu sebenarnya lebih cepat dari penyanyi solo manapun di dunia. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh PSY dengan lagu Gentleman yang mendapatkan 100 juta penonton dalam waktu 2,8 hari.

Baru-baru ini Lisa berpartisipasi dalam lagu kolaborasi SG bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Setelah dirilis pada 22 Oktober, lagu ini menempati posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk ke 10 besar di Billboard's Dance/Electronics Song Charts.

Baca juga: Rekor, Album Single Lisa BLACKPINK Sudah Dipesan 700 Ribu dalam 4 Hari