Rekor, Album Single Lisa BLACKPINK Sudah Dipesan 700 Ribu Dalam 4 Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lisa Blackpink jadi duta merek global Celine (Instagram/@celine)

Lisa Blackpink jadi duta merek global Celine (Instagram/@celine)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK sukses mencetak rekor yang mengesankan lewat album debut solonya bertajuk "Lalisa".

Dikutip dari Soompi, Selasa, YG Entertainment mengatakan album single "Lalisa" yang merupakan debut solo Lisa BLACKPINK telah melampaui 700 ribu stok pre-order pada 30 Agustus, hanya empat hari sejak hari pertama penjualan yakni 26 Agustus.

Jumlah stok pre-order album "Lalisa" tersebut telah mencapai rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-Pop wanita dan diperkirakan akan terus bertambah karena masih ada sepuluh hari sampai album resmi dirilis.

Pesanan album "Lalisa" tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga dari seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Para penggemar pun sangat gembira melihat idolanya sukses menulis sejarah baru karena album debut solonya mendominasi pasar musik secara global.

Lisa memang terkenal sebagai anggota BLACKPINK yang memiliki penampilan memukau dan sangat berbakat dalam menari hingga rap.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK akan menampilkan penampilan yang penuh kharisma lewat album debut solonya.

Album "Lalisa" dijual dalam tiga format, yakni versi CD, LP, dan Kit. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada 10 September mendatang.

Baca: Rilis Teaser Debut Solo, Lisa Blackpink Tampil Edgy dengan Gaun Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."