Masker Stylish ala Dian Pelangi, Ada Detail Pita Warna Fuschia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya masker ala Dian Pelang, warna fuschia dan ada detail pita di bagian atas/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Gaya masker ala Dian Pelang, warna fuschia dan ada detail pita di bagian atas/Foto: Instagram/Dian Pelangi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang desainer modest sukses tanah air, gaya Dian Pelangi hampir selalu mendapat sorotan mata dari warganet. Wajar saja, outift yang dikenakan olehnya terkadang sangat unik dan bahkan tak terpikirkan.

Baru-baru ini, dalam acara ISEF 2021, Dian tampil dengan gaya classy elegan lewat blazer hitam yang juga dipadukan dengan blouse hitam di dalamnya dan hijab senada. Dirinya juga mengenakan rok model gore skirt dengan motif polkadot hitam putih. 

Agar dapat terlihat lebih menarik, ibu dari satu anak ini memamerkan model masker kain emboss terbarunya berwarna fuschia yang bisa diikat ke belakang hijab seperti pita pada bagian atas. Dengan gaya maskernya kali ini, Dian sukses menarik kembali perhatian warganet untuk memberikan komentar.

Dalam unggahan tersebut Dian bercerita soal dirinya yang mulai berani untuk berkegiatan di luar rumah setelah sekian lama memilih untuk tak kemana-mana. “Alhamdulillah mulai sedikit berani berkegiatan yang agak normal di tengah pandemi ini,” tulisnya.

Saking serunya, wanita kelahiran tahun 1991 ini mengaku sampai sering lupa untuk mengupdate feeds di Instagram pribadinya. Dian menjelaskan dirinya juga jadi sangat senang untuk berdandan.

Menurutnya, saat membahagiakan adalah ketika melewati momen yang membuat diri jadi lupa soal social media. “Memang saat yang bikin lupa main hp dan social media adalah ketika kita benar-benar enjoy dengan realita ya,” kata Dian.

Banyak dari warganet yang memuji gaya Dian pada hari itu, terutama soal masker dan dirinya yang telah berhasil menurunkan berat badan. “Keren amat maskernyaaa,” tulis @emma.rajab, “Keren bundi langsing banget sekarang,” Ujar @allartis.

Kalau menurut kamu, bagaimana gaya masker Dian Pelangi? 

Baca: Rindu pada Profesinya, Dian Pelangi: Selalu Ada Waktu Meniti Karier

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."