Rindu pada Profesinya, Dian Pelangi: Selalu Ada Waktu Meniti Karier

Desainer modest fashion Dian Pelangi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

karir

Rindu pada Profesinya, Dian Pelangi: Selalu Ada Waktu Meniti Karier

Senin, 27 September 2021 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer modest fashion Dian Pelangi mengungkapkan kebahagiannya saat bisa melakukan pemotretan lagi setelah hampir tiga tahun vakum dari kegiatan profesinya. Ibu satu anak ini mengungkapkannya di di laman Instagram, Jumat 24 September 2021 lalu.

"Been agesss! Udah hampir 3 tahun nggak pemotretan.. akhirnya hari ini, the energy strikes back! Woo hooooo can’t wait to show you my ‘new baby’" tulis istri Shandy Nasution ini.

Dalam foto tersebut, Dian tanpa chic dan casual dengan kemeja warna line yang dipadu padankan dengan kulot dan hijab warna putih. Terdapat aksesori belt warna putih yang menjadi fashion statement-nya.

Dian juga menuliskan perjalanan dia selama meniti karier menjadi desainer. Sejak kecil dia tumbuh bersama kain-kain, pembatik, penjahit, beserta angan dan mimpi. Kemudian beranjak remaja Dian mulai bermain bersama mesin jahit, gunting kain, meteran, dedelan dan peniti. Hingga dewasa, tiada waktu tanpa sketsa, karya, dan inspirasi.

Panggung peragaan busana, pemotretan dan wawancara selalu menjadi hal yang paling dinanti Dian sebab hampir 30 tahun ia membersamai momen tersebut,

"Rindu? itu sudah pasti. Tapi yang aku tau sekarang aku sedang menikmati masa yang dulu aku rindukan juga, menjadi istri, mengurus suami dan buah hati, Rumi," tulis Dian di laman instagramnya.

Dian berharap jika Tuhan memberikan kesempatan, maka akan selalu ada waktu meniti karier kembali. "Jika Allah berikan kesempatan, akan selalu ada waktu untuk meniti karier kembali, tapi untuk tumbuh besar, Rumi tak mungkin menanti. Duniaku dalam genggamanku, bersama karya dan inspirasi. Tapi Surgaku di hati, bersama keluarga kecilku ini."

Perempuan kelahiran 14 Januari 1991 ini juga bersyukur atas semua yang telah dimilikinya. "Alhamdulillah, semua aku nikmati, syukurku kepada ilahi Rabbi. Mudah-mudahan aku bisa memanfaatkan sebaik mungkin waktu yang Allah beri, hingga nanti tiba waktunya kembali," harap Dian. 

Perancang busana Dian Pelangi sejak melahirkan putri pertamanya yang sudah genap berusia satu tahun pada 16 Agustus 2021 lalu, kini lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya.

Walau demikian, desainer yang namanya sudah go internasional ini tak ketinggalan tetap update dan gaya dengan beragam sesi foto bersama putrinya. Mereka berdua kerap membagikan foto outfit serasi dan kompak di laman instagram.

Baca: Dian Pelangi Anggun dengan Hijab Tie Dye, Teknik Ikat Celup yang Hits Era 70-an