Rayakan Ulang Tahun bersama Teman, Lulu Tobing Bergaya Simpel Putih

Lulu Tobing, aktris. Foto: Instagram/@lutob

mode

Rayakan Ulang Tahun bersama Teman, Lulu Tobing Bergaya Simpel Putih

Selasa, 23 November 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Lulu Tobing genap berusia 44 tahun pada Ahad, 21 November 2021. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan perayaan di hari istimewanya bersama sejumlah temannya. 

Tampak Lulu dan teman-temannya kompak berbusana warna putih. Selain dua teman perempuan, juga ada seorang teman pria dan anak laki-laki di sekitar Lulu. Lulu yang bersandar kepada temannya yang duduk di kursi kayu itu tampak memakai gaun tanpa lengan.

Gaun beraksen plisket itu tampak memiliki belahan pinggir. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal datar warna putih. Rambut panjangnya yang sedada dikuncir rapi ke belakang. Lulu dan dua teman perempuannya tampak tertawa.

(kedua dari kanan) Lulu Tobing saat kumpul bareng teman-temannya. Foto ini diunggah ke Instagramnya pada Selasa, 23 November 2021. Foto: Instagram/@lutob

"Good times + crazy fiends = best memories," tulisnya di Instagram, Selasa, 23 November 2021.

Sebelumnya, aktris kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, itu mengunggah fotonya dengan busana yang sama dalam pose berbeda. Ia duduk sambil bertopang dagu dan terdapat dua kue ulang tahun di depannya. 

"21 11 21. Double Four. Joyful," tulisnya di keterangan Instagram di hari ulang tahunnya. Di foto itu, ia menandai lokasinya di K Club Ubud, Bali

Potret Lulu Tobing di ulang tahun ke-44 pada Ahad, 21 November 2021. Foto: Instagram/@lutob

Selain membagikan keceriaannya di hari ulang tahun, Lulu juga menunjukkan kebahagiaannya menjadi salah satu peraih piala Festival Film Wartawan Indonesia. Ia menjadi pemenang di kategori Aktris Pemeran Utama Genre Drama Terbaik FFWI XI 2021 dalam film Yang Tak Tergantikan. Festival Film Wartawan Indonesia 2021 dihelat oleh seluruh wartawan dari panitia hingga dewan juri yang mencintai film nasional. 

"Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas dukungan dan penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai Aktris Pemeran Utama Genre Drama Terbaik FFWI XI 2021 dalam film Yang Tak Tergantikan. Greatly appreciated," tulisnya di keterangan foto ia memakai busana kotak-kotak hitam putih sambil memegang piala yang diunggah ke Instagram, Kamis, 18 November 2021.

Di kolom komentar dua unggahan istimewa itu, sejumlah aktor dan aktris seperti Chicco Jerikho, Happy Salma, Sophia Latjuba, dan Maudy Koesnaedi mengucapkan selamat ulang tahun dan bangga kepada pencapaian Lulu Tobing.

Lulu Tobing diketahui menetap di Bali hampir 10 tahun silam. Meski tak banyak muncul di sinetron seperti di era 90-an, pemeran Indah di sinetron Tersanjung itu tetap eksis di layar lebar. Dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti film Yang Tak Tergantikan (2021), Dua Garis Biru (2019), dan Negeri 5 Menara (2012), Lulu tetap menunjukkan kualitas aktingnya yang berkarakter.

Baca juga: Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Intip Fakta Perjalanan Karier hingga Percintaan