Denny Sumargo ke Olivia Allan, Terima Kasih Sudah jadi Tulang Rusuk yang Kuat

Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

cinta

Denny Sumargo ke Olivia Allan, Terima Kasih Sudah jadi Tulang Rusuk yang Kuat

Selasa, 23 November 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Denny Sumargo punya cara sendiri untuk merayakan satu tahun pernikahannya. Ia mengejutkan sang istri dengan memberikannya rangkaian bunga. Cara sederhana namun romantis ini sampai membuat Olivia Allan menangis.

“Happy anniversary tulang rusuk @oliviasumargo,” tulis Denny singkat di halaman Instagramnya, Ahad, 21 November 2021. Denny membagikan proses saat ia membuat kejutan untuk istrinya.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Denny menuliskan akan melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan untuk istrinya. Denny kemudian keluar kamar dan tidak dicurigai oleh Olivia Allan yang asyik bermain gawai. Tak lama, Denny kembali sambil membawa bunga dan mengucapkan, “happy anniversary”, kepada Olivia yang langsung menutupi wajahnya.

Seperti yang diduga Denny, Olivia sepertinya tidak menyangka kalau Denny ingat hari ulang tahun pernikahan mereka. Sambil tetap tiduran, Olivia menerima bunga yang diberikan Denny kepadanya. Dengan berkaca-kaca, Olivia kemudian bangkit dan memeluk Denny yang langsung mendaratkan kecupan di kening Olivia.

Video ini dibumbui dengan latar suara percakapan Denny dan Olivia mengenai tulang rusuk. Denny menjelaskan fungsi dari ulang rusuk yang diibaratkan istri yang menjadi pakaian untuk suaminya.

“Dia (tulang rusuk) menutupi kekurangan dan kelemahan suaminya, maka dia berdiri yang paling luar untuk pertahankan banyak hal, bahkan menjadi leher dan kepala suaminya,” ujar Denny.

Ia berterima kasih kepada Olivia yang sudah menjadi tulang rusuknya yang kuat selama ini. Dengan polos, Olivia bertanya, “Jadi kalau ada apa-apa aku maju duluan? Kamukan susah ditutupin kekurangannya.” Pertanyaan Olivia diprotes Denny yang mengatakan, “bukan begitu jalan ceritanya.”

Melalui Instagram Storynya, Denny membagikan momen saat keduanya meniup lilin dan memotong kue untuk perayaan itu. Alih-alih memberikan potongan kue untuk suaminya, Olivia justru menempelkan krim kue ke muka Denny. Kelakuan Olivia ini dibalas oleh Denny yang berakhir mereka saling kejar-kejaran.

Pebasket Denny Sumargo resmi mempersunting Olivia Allan di Green Forest, Bandung, Sabtu, 22 November 2020. Pesta pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Foto: Instagram

Dalam artikel sebelumnya disebutkan, sama seperti pasangan suami istri lainnya, keduanya juga belajar saling memahami atas perbedaan yang ada, termasuk karier yang digeluti masing-masing. Panggung hiburan, tempat Denny berkarier, berbeda dengan dunia yang digeluti Olivia sebagai pimpinan Jasa Medivest, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelolaan limbah B3 medis di Indonesia.

"Dunia kita kan beda banget. Ada banyak hal yang aku belum pernah dengar. Dunia dia dan dunia aku sangat berbeda," ucapnya di YouTube Daniel Mananta Network, Senin, 25 Januari 2021.

Salah satu perbedaan di antara mereka yang paling mengejutkan baginya adalah pentingnya menjaga citra dalam dunia hiburan. Sedangkan Olivia mengaku pribadi yang santai, bahkan ia tak pernah berpikir citra atau imej itu suatu hal yang penting. Setelah berdiskusi dengan Denny Sumargo, Olivia semakin memahami betapa pentingnya citra untuk semua profesi, tak hanya pelaku dunia hiburan.

Baca: Cara Olivia Allan Mengatasi Perbedaan dengan Suami, Denny Sumargo

DEWI RETNO | SILVY RIANA PUTRI