Annisa Pohan Ulang Tahun ke-40, AHY: Forever Young, My Beautiful Wife

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Annisa Pohan merayakan ulang tahun ke-40 tahun, mendapat doa dan bunga cantik dari keluarga/Foto: Instagram/Annisa Pohan

Annisa Pohan merayakan ulang tahun ke-40 tahun, mendapat doa dan bunga cantik dari keluarga/Foto: Instagram/Annisa Pohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada tanggal 20 November 2021, Annisa Pohan merayakan ulang tahun yang ke-40 tahun. Ibu satu anak ini mengunggah rasa syukur dan bahagianya di laman instagramnya, Minggu 21 November 2021.

Annisa juga mendapat rapalan doa dan buket bunga cantik berwarna peach dari suami tercinta Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Almira Tunggadewi Yudhoyono.

"Terima kasih Papap @agusyudhoyono dan kakak @almirayudhoyono atas doa dan bunga yang cantik, terima kasih kepada teman-teman semua yang ikut mendoakan di usia saya yang memasuki 40 tahun, dan mohon maaf belum semuanya dibalas satu persatu," tulisnya.

Dalam unggahan itu, Annisa juga menyertakan QS. Al-Ahqaf: 15 yang berbunyi “Ya Rabbku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.”

Tak hanya bunga, AHY juga mengunggah kolase video yang berisi perjalanan hidup istri tercinta sejak kecil, remaja, menikah, hingga memiliki putri dengan musik dari Joe Cocker berjudul You Are So Beautiful. "Selamat Ulang Tahun Istriku tersayang, Annisa," tulis AHY.

"Hari ini, 20 November 2021, kamu tepat berusia 40 tahun. Usia yang kata banyak orang adalah momentum untuk menjadi insan hamba Allah yang lebih baik, juga untuk sesama."

AHY berharap semoga di usia yang semakin matang ini, Annisa bisa menjadi pribadi yang lebih baik, semakin solehah, sehat selalu, bahagia lahir batin, dan dapat terus menebar kebaikan dan manfaat bagi para sahabat dan masyarakat.

Tentu, lanjut AHY, ia dan Aira sangat bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT atas kehadiran Annisa selama ini dalam hidup mereka.

"Jatuh bangun, suka dan duka, kamu selalu ada memberikan dukungan terbaikmu. You are the world’s greatest! Forever young, my beautiful wife! I love you so much!"

Annisa pun membalas dengan ucapan terima kasih di kolom komentar. "Terima kasih suamikuuuuu…:sungguh terharu, semoga aku bisa menjadi istri dan ibu yang mendapat surga karena ridho suami," ungkapnya. 

Baca: Intip Kekompakan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Temani SBY Operasi di AS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."