Christina Aguilera Tampil Serba Hitam di Latin Grammys 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana serba hitam Christina Aguilera di Latin Grammys 2021. Foto: Instagram/@xtina

Gaya busana serba hitam Christina Aguilera di Latin Grammys 2021. Foto: Instagram/@xtina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Christina Aguilera tampil serba hitam di karpet merah Latin Grammys 2021 pada Kamis, 18 November 2021. Ia mengenakan gaun panjang berdetail plunging neckline dan ekor memanjang. Gaun tersebut dilengkapi luaran atau outer dengan aksen lengan atas menggembung dan sarung tangan opera.

Ia melengkapi gaun bertema bold itu dengan perhiasan perak, sepatu hak tinggi koleksi Gianvito Rossi, dan rambutnya yang berwarna merah dikuncir setengah. Ia baru mengecat rambutnya menjadi merah pada Oktober silam.

Di malam tersebut, Aguilera juga mengenakan dua pakaian serba hitam yang berbeda, yakni gaun tulle dan bodysuit renda dengan model korset. Ditotal, maka Aguilera mengenakan tiga pakaian serba hitam dalam satu malam.

Ini merupakan kali pertama Christina untuk tampil di ajang penghargaan Latin Grammys dalam dua dekade terakhir. Sebelumnya, ia pernah menghadiri acara tersebut di tahun 2000.

Christina Aguilera tampil di atas panggung dengan bodysuit renda hitam untuk membawakan lagu dari album Spanyol yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Meskipun sudah hampir dua dekade sejak albumnya dirilis pada tahun 2002, gaya Y2K Aguilera tetap terus memicu tren di kalangan masyarakat.

Christina sempat menepi dari industri musik selama beberapa waktu demi fokus membesarkan buah hatinya. Bahkan pelantun Genie in The Bottle pernah mengungkapkan rela menahan diri dari tur selama bertahun-tahun. Kala itu, ia tidak yakin bisa menyeimbangkan antara menjadi bintang pop dan ibu pada saat yang bersamaan.

"Aku benar-benar takut, bagaimana orang melakukan ini?" kata Christina.

Ia mengaku menunda tur selama satu dekade untuk fokus pada anak-anaknya. Christina Aguilera memiliki dua anak, Max Liron yang berusia 13 tahun dari mantan suaminya Jordan Bratman dan Summer Rain Rutler yang berusia 7 tahun dari tunangannya, Matthew Rutler yang berprofesi sebagai gitaris band.

Baca juga: Gaya Berani Christina Aguilera di Pemutaran Perdana Mulan

LAURENSIA FAYOLA | PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."