Gaya Berani Christina Aguilera di Pemutaran Perdana Mulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Christina Aguilera saat menghadiri premier film Mulan di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 10 Maret 2020. Instagram.com/@xtina

Christina Aguilera saat menghadiri premier film Mulan di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 10 Maret 2020. Instagram.com/@xtina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemutaran perdana film Mulan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa, 10 Maret 2020 turut dihadiri Christina Aguilera. Pelantun lagu "Gennie In The Bottle" ini ditunjuk sebagai pelantun soundtrack film keluaran Disney tersebut. 

Ini kali kedua Christina menyanyikan soundtrack film Mulan. Sebelumnya, Christina menyanyikan lagu "Reflection" untuk Mulan pada 1998. Dalam film Mulan versi live-action ini, ia melantunkan lagu "Loyal Brave True". Namun, Christina juga merekam versi terbaru dari "Reflection" yang turut diputar di dalam film yang tayang 27 Maret 2020 di Amerika Serikat, sementara Indonesia lebih awal yaitu pada 25 Maret 2020. 

Sembari menanti alunan suara merdu Christina di dalam film, kita telisik dulu penampilannya di pemutaran perdana film. Penyanyi berusia 39 tahun itu tampil berani dengan gaun high slit rancangan Galia Lahav. Koleksi yang diberi nama Mathilde ini dibanderol seharga US$ 28.000 atau sekitar Rp 40 jutaan.

Gaun lengan panjang itu terdiri dari dua warna ungu di bagian atas dan warna merah di bagian bawah. Gaun ini memiliki detail bantalan bahu, potongan V super rendah, dan dihiasi ikatan pita di area dada kiri. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot lateks merah setinggi paha. Aksesori pilihannya adalah earcuff warna perak di telinga kirinya dari Stephen Webster. Sementara ear cuff di telinga kanannya, ia memakai koleksi JF Silver Essential Ear Cuff dari Jennifer Fisher.

Gaya rambut pirang putih ibu dua anak ini juga memikat perhatian dengan bun tinggi dan sedikit warna merah. Penata rambut Rob Talty adalah sosok di balik tampilan rambutnya. 

Untuk urusan riasan, Christina mempercayakan kepada Etienne Ortega. Tampilan riasannya terlihat flawless dengan pulasan lipstik merah terang dan eyeliner bersayap. Keseluruhan gaya tunangan Matthew Rutler diserahkan kepada Karen Clarkson.

 

ALFI SALIMA PUTERI | BILLBOARD |INSTAGRAM

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."