Lady Gaga Pakai Gaun Sequin untuk Premier Film House of Gucci di Los Angeles

Lady Gaga dalam balutan gaun Valentino di premier film House of Gucci di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@maisonvalentino

mode

Lady Gaga Pakai Gaun Sequin untuk Premier Film House of Gucci di Los Angeles

Sabtu, 20 November 2021 05:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lady Gaga melanjutkan tur pemutaran perdana film terbarunya, House of Gucci, di Los Angeles, pada Kamis, 18 November 2021. Ia tampil elegan dalam balutan gaun sequin di karpet hitam.

Pelantun Shallow itu mengenakan gaun sequin perak koleksi Valentino. Gaun model bustier itu berdetail ekor panjang yang menyapu lantai. Ia melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan berlian.

Gaya riasannya menonjolkan eyeshadow smokey, eyeliner model mata kucing atau cat eyes, dan lipstik nude merah bata. Untuk gaya rambutnya, ia tampil dengan potongan bob pirang platinum. Diduga gaya rambut barunya itu adalah wig. Gaga dikenal sering mengubah penampilan rambut, termasuk warna rambutnya, mulai dari mencoba permen karet pink hingga memakai beberapa warna rambut yang berbeda di MTV VMA tahun lalu.

Sebelumnya, di pemutaran perdana film di Italia, ia tampil memikat serba merah. Ia mengenakan gaun merah khusus yang dibuat oleh Versace. Gaun itu menampilkan atasan korset dengan detail renda dan rok pas badan dengan belahan paha tinggi di sebelah kiri.

Lady Gaga di premiere House of Gucci di Italia, Sabtu, 13 November 2021. (Instagram/@ladygaga)

Ia mengenakan sepatu platform berwarna merah yang serasi, perhiasan dari Tiffany & Co. dan menata rambutnya dengan gaya setengah updo. Riasan bintangnya adalah mata smokey yang berani dan menyempurnakan riasannya dengan bibir nude.

Sebelum ke Italia, ia menghadiri premier filmnya di Inggris pada awal November 2021. Ia memesona dengan gaun yang baru dirilis dari Gucci Love Parade. Ia adalah orang pertama yang memakai bagian dari koleksi itu, yang terinspirasi oleh Hollywood dan bioskop.

Gaga memilih gaun lipit ungu dengan belahan yang sangat tinggi. Kain berkumpul di tengah tubuhnya sebelum dilebarkan seperti sayap ke segala arah, termasuk jubah di punggungnya yang dia kembangkan selama di karpet merah.

Lady Gaga menghadiri pemutaran perdana House of Gucci di London, Selasa, 9 November 2021 (Instagram/@houseofgucci)

Dalam film yang disutradarai Ridley Scott, Gaga tampil dengan gaya rambut ikal brunette untuk memerankan Patrizia Reggiani, seorang sosialita Italia yang dihukum karena merencanakan pembunuhan mantan suaminya, maestro mode Maurizio Gucci, yang diperankan oleh Adam Driver, pada tahun 1995.

Tak hanya total dalam penampilan rambut, Lady Gaga juga menyelami karakternya lewat bentuk tubuh dan gaya bicara. Ia mengaku sengaja makan banyak karbohidrat untuk mendapatkan bentuk yang lebih berisi dan menghabiskan sembilan bulan menyempurnakan aksen Italia-nya. House of Gucci bakal tayang di bioskop pada 24 November 2021.

Baca juga: Uniknya Busana Lady Gaga di Sampul Majalah Vogue, Terinspirasi Botol Parfum

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA | PAGE SIX