Curhat Bella Hadid Tak Punya Barang Bermerek saat Remaja: Ibu Saya Tak Izinkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bella Hadid memperagakan koleksi busana dari rumah mode Max Mara dalam Milan Fashion Week di Italia, 20 Februari 2020. REUTERS/Alessandro Garofalo

Bella Hadid memperagakan koleksi busana dari rumah mode Max Mara dalam Milan Fashion Week di Italia, 20 Februari 2020. REUTERS/Alessandro Garofalo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Video Bella Hadid untuk "Life in Looks" di Vogue yang tayang awal tahun ini kembali jadi perbincangan belakangan ini. Dalam video tersebut, adik Gigi Hadid ini menuturkan berbagai penampilan kunci dari karier modelingnya. Di akhir video itu, ia berbicara tentang foto yang diambil di Cannes, Prancis, di mana ia menjadi model anting-anting kecil Chopard.

Mengenang masa itu, Hadid mengungkapkan bahwa ia tidak pernah memiliki barang bermerek karya desainer kenamaan karena tak diizinkan ibundanya, Yolanda Hadid. "Saya tidak pernah tumbuh dewasa memiliki barang karya desainer apa pun. Ibu saya tidak mengizinkan saya."

"Saya pikir saya mendapatkan sepasang sepatu Louboutin pertama saya ketika saya lulus sekolah menengah atas. Itu membuat saya emosional sebenarnya karena saya sangat senang di foto ini, untuk pertama kalinya dalam seluruh kehidupan dewasa saya," lanjutnya dikutip dari People, Jumat, 19 November 2021.

Ia merasa sangat baik dengan dirinya sendiri dan merasa cantik kala itu. "Saya senang melihat perkembangan itu, saya merasa diberkati karena saya berhasil melewati kondisi mental yang saya alami selama bertahun-tahun," tutup Hadid.

Video itu diunggah ulang di TikTok awal bulan ini, dan sejumlah warganet meninggalkan komentar sarkastik tentang kurangnya pakaian desainer yang dimiliki Hadid saat tumbuh menjadi "sangat menyenangkan." Hadid pun tampaknya setuju bahwa mungkin anekdot itu adalah "cerita yang buruk untuk diceritakan".

"Saya tidak pernah menganggap remeh apa pun yang pernah saya miliki, dan saya merasa tidak pantas mendapatkannya setiap saat," tulis perempuan 25 tahun ini.

"Tapi saya mengenakan sepasang sepatu yang sama yang diberikan kepada saya sebagai hadiah selama tiga tahun pertama karir saya untuk setiap pekerjaan, setiap kunjungan atau pertemuan. Hanya logam yang tersisa di bagian bawah tumit," kisahnya.

"Maaf kedengarannya menyedihkan, tapi pertama cerita buruk untuk diceritakan dan kedua saya setuju, saya juga tidak bisa mendengarkan diri saya berbicara," tandas Gigi Hadid.

Baca juga: Menangis Tiap Malam, Bella Hadid Ungkap Masalah Kesehatan Mental

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."