Ide Bisnis Minim Modal dan Bisa Dilakukan dari Rumah ala Gisella Anastasia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gisella Anastasia. Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia. Instagram/@gisel_la

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGisella Anastasia dikenal oleh masyarakat Indonesia bukan hanya
sebagai seorang figur publik, melainkan juga entrepreneur. Ia juga diketahui memiliki bisnis produk kosmetik dan perawatan kulit yang diterima dengan baik oleh para perempuan Indonesia.

Sebagai seorang ibu, Gisel menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya, tetapi ia tetap bisa menjadi perempuan karier yang sukses untuk dapat mendukung keluarga secara finansial.

Setelah beberapa tahun menjalankan dan mendapatkan pengalaman dalam dunia bisnis, Gisella meyakini bahwa memulai bisnis bisa dilakukan oleh semua orang. Bahkan dengan modal minim sekalipun, mulai dari ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran, bisa berbisnis
dan menghasilkan uang dari rumah sambil tetap melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurut Gisella, salah satu ide bisnis yang bisa dilakukan dari rumah adalah bisnis online. Karena itu, Gisella senang saat ini ada platform seperti Sumco yang memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk menghasilkan uang dengan modal minim.

Belakangan, ibu satu putri ini menjadi official business partner Sumco dengan pertimbangan banyak orang yang bingung bagaimana caranya mencari penghasilan tambahan, terutama di saat pandemi. Ternyata Sumco bisa menjadi wadah untuk memulai bisnis online sendiri di rumah, tanpa perlu banyak modal dan caranya gampang banget.

Jadi, aku mau Sumco bisa lebih dikenal dengan menjadi partner bisnis Sumco karena platform ini memiliki banyak fungsi dan tidak sekadar untuk belanja online," kata Gisella Anastasia melalui siaran pers, Jumat 5 November 2021.

Ilustrasi bisnis online. shutterstock.com

Pada September 2021, Sumco meluncurkan platform e-commerce yaitu yang dihadirkan untuk mempermudah para pengguna dalam berjualan online. Di dalam platform ini, tersedia built-in tools yang dapat digunakan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis online para pengguna, contohnya fitur e-shop pribadi, affiliate marketing, dan program loyalitas.

CEO Sumco Xiao Shi Kuik mengatakan tujuan mereka tidak hanya memberikan akses kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia melalui peluang bisnis dan pilihan yang bagus, tetapi juga untuk membangun komunitas bagi semua orang. Ini adalah komunitas bagi individu yang berpikiran sama dan disatukan oleh perbedaan mereka.

"Baik laki-laki atau perempuan kemudian tua atau muda. Kami hadir untuk semua orang. Hal ini terkait dengan value yang mendasari semua yang kami lakukan dan berfungsi sebagai pengingat tentang apa yang penting bagi kami sebagai perusahaan dan komunitas," kata Xiao Shi Kuik.

Dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, Sumco berharap orang-orang tidak lagi merasa bahwa memulai bisnis online adalah hal yang sulit atau tidak mungkin dilakukan. Semua orang, tidak peduli umur, jenis kelamin, atau pengalaman kerja mereka, bisa bergabung dan menjadi bagian dari komunitas Sumco.

Baca:  Doa Gisella Anastasia untuk Gempi yang Berulang Tahun ke-6

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."