Tips Jaga Kesehatan Ala Prilly Latuconsina, yang Penting Bahagia

Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

kesehatan

Tips Jaga Kesehatan Ala Prilly Latuconsina, yang Penting Bahagia

Kamis, 18 November 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Kiprah aktris Prilly Latuconsina di bidang dunia perfilman memang sudah tak perlu diperhitungkan lagi. Dirinya telah tampil di berbagai film dengan genre yang berbeda-beda. Namun, belakangan ini dia tengah melebarkan sayap usahanya ke dunia bisnis mulai dari pakaian, perhiasan, juga soal kuliner.

Di tengah kesibukannya tersebut, menjaga tubuh agar tetap fit merupakan hal yang paling penting untuk Prilly Latuconsina. Terlebih dia juga mengaku, bahwa saat ini sedang tak ada waktu untuk mengurus dirinya sendiri.

Namun, ada dua prinsip yang perlu bagi Prilly Latuconsina lakukan, yakni minum vitamin dan harus bekerja sepenuh hati. Karena jika tidak, maka tubuh akan mendapat tekanan/stress, dan hal tersebut dinilainya sebagai sumber dari segala penyakit.

“Jadi aku jalani hari-hariku dengan bahagia aja, aku pulang syuting malem ya bahagia aja,” ujar Prilly. Dia juga mengaku selalu mencari sisi positif dari apa yang ada. “Karena ada orang yang pulang malam nyari kerja tapi nggak dapet dapet (sisi positifnya),” sambungnya.

Bersyukur, menurut Prilly Latuconsina, juga menjadi kunci menjaga kesehatan selanjutnya. Dia mengatakan bahwa jika kita bahagia maka saat bekerja pun tidak akan terasa, tapi lain cerita jika sering mengeluh maka lama kelamaan akan menjadi sebuah penyakit.

Saat ditanya soal target, Prilly Latuconsina mengaku memiliki rencana untuk 10 tahun ke depan. “Karena aku orangnya sangat visioner,” ucapnya sambil tertawa.

Namun target dekatnya, Prilly Latuconsina sedang serius untuk mengembangkan bisnisnya. "Untuk bulan depan, aku ingin mengembangkan bisnis hingga bisa diekspor ke berbagai negara termasuk Arab dan Eropa," katanya.

Lebih lanjut, target dalam jangka panjang yang diinginkannya adalah bisa memiliki bisnis yang stabil. “Supaya nanti kalau aku sudah 30an itu sudah auto pilot (jalan sendiri) jadi di saat aku udah 30an tahun aku nggak perlu kerja terlalu keras lagi,” katanya.

Baca: Cantik dengan Versi Menjadi Diri Sendiri ala Prilly Latuconsina

LAURENSIA FAYOLA