Cantik dengan Versi Menjadi Diri Sendiri ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. Instagram

kecantikan

Cantik dengan Versi Menjadi Diri Sendiri ala Prilly Latuconsina

Rabu, 17 November 2021 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara bagi perempuan mengungkapkan perubahan atau revolusi bagi hidupnya, semua kembali pada satu titik bahwa kita lebih tahu dulu mau menjalani hidup seperti apa. Hal itu diungkapkan oleh aktris peran Prilly Latuconsina.

Menurut perempuan kelahiran 15 Oktober 2021 ini kita harus tahu dulu kita maunya apa, maunya berpenampilan seperti apa, sikap kita bagaimana, dan pekerjaan apa yang kita suka. Baru kemudian kita bisa menentukan untuk menjadi lebih baik lagi.

"Termasuk kalau kita berinteraksi di media sosial lihat banyak pengikut orang lebih banyak bikin kita insecure atau sekadar mengikuti tren, jadi kalau menurut aku ya stay otentik jadi diri kita sendiri," ucap Prilly dalam ulang tahun ketiga Y.O.U Beauty, Senin 15 November 2021 di Jakarta.

Bicara penampilan termasuk kecantikan, bagi Prilly jangan mudah terpengaruh dengan kata orang lain yang mengomentari apa yang kita kenakan, sepanjang kita nyaman dengan gaya yang kita pilih. "Intinya menjadi versi terbaik untuk diri kita sendiri sebab semua perempuan itu cantik karena punya keunikan masing-masing," lanjutnya.

Prilly Latuconsina dengan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid/Y.O.U

Bicara soal Revolusi, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia resmi menginjak usia ke-3 ditahun ini. Mengusung tema Revolution of Y.O.U, brand ini mendukung perubahan positif para perempuan di Indonesia, sesuai dengan tagline-nya yakni “Long-Lasting Beauty".

Brand Marketing Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya mengatakan sepenuhnya peduli terhadap kesehatan kulit para perempuan Indonesia untuk jangka panjang. Komitmen ini sesuai dengan tagline Y.O.U Beauty yakni “Long-Lasting Beauty”.

Melalui tema Revolution of Y.O.U di usia ketiganya, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi perempuan melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya.

"Kami mengajak para perempuan Indonesia menyadari bahwa mereka mampu menciptakan “revolusi” melalui produk-produk kecantikan yang inovatif, berbahan alami, dan didukung teknologi terbaru (high tech)," pungkasnya.

Baca: Makeup Favorit Prilly Latuconsina, Suka Pakai Cushion dan Maskara