Ingin Tambah Momongan, Britney Spears Dambakan Anak Perempuan

Britney Spears. Instagram.com/@britneyspears

keluarga

Ingin Tambah Momongan, Britney Spears Dambakan Anak Perempuan

Rabu, 17 November 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengungkapkan ingin menambah momongan. Hal itu ia ungkapkan dalam foto anak berjinjit di samping kaki orang dewasa yang diunggah di Instagram, Selasa, 16 November 2021.

"Aku sedang berpikir untuk punya bayi lagi!!!" tulis penyanyi yang bertunangan dengan Sam Asghari pada September itu pada Selasa malam waktu Amerika Serikat.

"Aku ingin tahu apakah yang satu ini perempuan ... dia berjinjit meraih sesuatu ... itu sudah pasti," sambungnya.

Sang tunangan pun mendukung keinginan wanita yang telah dikencaninya selama lima tahun itu. "Saya harap dia memiliki kaki yang hebat seperti itu! Genetik itu tidak akan datang dari saya (emoji tertawa) #chickenleg," tulisnya di kolom komentar.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline, Spears dikaruniai dua putra, Jayden James (16 tahun) dan Sean Preston (15 tahun).

Britney Spears dan kedua anaknya. Instagram.com/@britneyspears

Selama sidang konservatori bulan Juni, Spears telah berbicara tentang keinginannya untuk memiliki anak lagi, dan mengklaim bahwa pembatasan konservatori tidak akan memungkinkan dia untuk menambah momongan

"Saya ingin semakin maju. Saya ingin bisa menikah dan punya bayi. Saya memiliki [IUD] di dalam diri saya sehingga saya tidak hamil. Mereka tidak ingin saya punya anak - anak lagi, " ujar Spears dalam pidato virtual 30 menit di depan pengadilan Los Angeles.

Baru-baru ini, Hakim Brenda Penny akhirnya mengabulkan tuntutan Britney Spears agar konservatori selama lebih dari 13 tahun yang mengendalikan hidup dan hartanya diakhiri.

"Berlaku hari ini, konservatori orang dan harta milik Britney Jean Spears dengan ini dihentikan," kata Penny usai sidang pada Jumat, 12 November 2021. 

Brenda Penny adalah hakim yang sama saat Juni lalu menolak tuntutan Spears. Saat itu, hakim Brenda Penny menegaskan konservatori atas Britney yang membuatnya merasa diperbudak tetap dikendalikan sang ayah, James P. Spears dibantu Bessemer Trut Company of California sebagai co-konservatori. 

Pada Agustus lalu, James P. Spears atau disapa Jamie Spears, menyatakan mundur dari konservatori. Bisa jadi, ia mundur setelah gerakan dengan tagar #FreeBritney semakin membesar. Saat itu, Jamie beralasan mundur untuk menghindari perseteruan dengan putrinya. 

Britney Spears bersama tunangannya, Sam Asghari. Britney mengumumkan pertunangan mereka lewat unggahan di media sosial, Ahad, 12 September 2021. Foto: Instagram/@britneyspears

Tapi, meski Spears sudah bebas dari konservatori, hakim Brenda Penny menyatakan, konservator tetap bekerja untuk menyelesaikan masalah keuangan yang sedang berlangsung dalam kasus ini. Setelah selesai, Britney akan berkuasa penuh atas hartanya sendiri.

Konservatori terhadap Britney Spears ini mulai diberlakukan pada 2008 setelah ia mengalami gangguan dan menjalani perawatan kesehatan mentalnya. Setelah mengungkapkan tahun-tahun penderitaannya, mantan kekasih Justin Timberlake ini menerima gelombang dukungan publik yang menuntut pembebasan terhadapnya. Beberapa selebritas mendukungnya, seperti Paris Hilton, Justin Timberlake, Lance Bass, dan Christine Aguilera. 

Dukungan itu membuat Britney Spears seperti mendapatkan kekuatan baru. Ia menyewa pengacara baru yang bergerak agresif untuk mengakhiri pembatasan. Kini, ia kembali menemukan kebebasannya, sebagai manusia yang merdeka. 

Baca juga: Pengawas Nilai Britney Spears Alami Kesehatan Mental Serius Karena Ayahnya

PEOPLE | INSTAGRAM | TEMPO.CO