Gaun Pengantin Paris Hilton Karya Oscar de la Renta, Bertebaran Aksen Renda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita Paris Hilton akhirnya telah resmi menikah dengan kekasihnya setelah berpacaran selama dua tahun. Carter Reum seorang pengusaha berusia 40 tahun, menghelat acara pernikahannya di Los Angeles pada Kamis, 11 November 2021 lalu.

Paris menuturkan dirinya tak menyangka akhirnya bisa menjadi seorang istri “Saya akhirnya bisa mencium pangeran saya dan memulai kebahagiaan yang saya impikan sejak masih kecil,” katanya.

Dengan gaun hasil karya Oscar de la Renta, Paris Hilton memamerkan gaun yang dikenakannya. Gaun tersebut memiliki motif renda atau lace berwarna putih dengan hiasan bunga-bunga dengan warna senada yang bertebaran.

Gaun pengantin yang penuh aksen renda tersebut sangat cocok dikenakan Paris, membuat penampilannya anggun dan classy. 

Kim Kardashian menghadiri pernikahan Paris Hilton pada Kamis, 11 November 2021 (Instagram/@kimkardashian)

Kebahagian ini juga ikut dia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. “Dongeng saya akhirnya menjadi kenyataan. Saya sangat bersyukur telah mengadakan acara yang begitu indah,” tulisnya.

Perkebunan Bell-Air yang menjadi tempat dilangsungkannya pernikahan Paris dan Carter disebut-sebut menyimpan banyak kenangan bagi Paris saat tumbuh sebagai seorang gadis kecil.

Paris Hilton (Instagram/@parishilton)

Perempuan yang kini telah berusia 40 tahun itu juga menyampaikan bahwa pernikahannya kemarin merupakan impiannya sejak kecil. “Saya bermimpi berada di gaun pengantin yang menakjubkan yang indah, abadi, dan chic,” katanya.

Acara pernikahan yang bertabur artis ternama tersebut juga ikut dihadiri oleh Kim Kardashian, Nicole Richie, dan Paula Abdul. Ada pun Demi Lovato yang tampil sebagai bintang tamu.

Baca: Alasan Paris Hilton Menikah di Tanggal 11 November

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."