Alasan Paris Hilton Menikah di Tanggal 11 November

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum pada Kamis, 11 November 2021, waktu Amerika Serikat, di Bel Air, California, Amerika Serikat. Ternyata, pemilihan tanggal 11 November memiliki arti tersendiri untuk perempuan berusia 40 tahun itu.

"11:11 selalu menjadi waktu favorit saya," kata DJ dan pengusaha itu kepada Vogue dikutip dari People, Jumat, 12 November 2021.

"Ini juga jadi pengingat saya untuk membuat permintaan dan terbuka untuk keajaiban," lanjutnya. "Tanggal ini spesial untuk Carter dan saya - ini mewakili kisah cinta kami, yang hanya diketahui kami berdua."

Tanggal khusus itu juga mengilhami nama usaha bisnis terbaru Hilton, 11:11 Media.

"Di atas perencanaan pernikahan, saya meluncurkan perusahaan media baru saya, 11:11 Media, tahun ini dan sedang dalam proses syuting dan produksi acara TV dengan Peacock berjudul "Paris in Love"," ujarnya. "Syukurlah, ibu dan laki-laki saya memiliki banyak pendapat tentang perencanaan, jadi saya membiarkan mereka mengurusnya."

Sebenarnya Paris telah mengungkapkan ketertarikannya pada 11:11 sejak bulan lalu. Lewat akun Twitter-nya, ia kerap membuat cuitan tentang "11:11" yang sempat membuat penggemarnya menduga "bot" meretas akunnya.

"Bukan, bukan lol Ini aku," jawab bintang program televisi Simple Life itu. "Aku terobsesi dengan 11:11 make a wish."

Paris Hilton bertunangan dengan investor start up, venture capitalist, Carter Reum di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari 2021 setelah berpacaran selama setahun. Pertunangannya dengan Carter Reum ini merupakan yang keempat baginya. Instagram/@parishilton

Hilton dan Reum mulai berkencan pada 2019 dan mengonfirmasi kisah cinta mereka ke publik pada April 2020. Reum melamar Paris di tepi pantai pulau pribadi di hadapan keluarga dan kerabat. Momen lamaran itu terjadi beberapa hari sebelum ulang tahun Paris ke-40 pada Februari 2021.

"Ketika kamu menemukan belahan jiwamu, kamu tidak hanya mengetahuinya. Kamu merasakannya," tulisnya di Instagram saat itu.

"Cintaku & aku telah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahunku, dia mengatur perjalanan khusus ke surga tropis. Saat kami berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke sebuah cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut. Saya bilang ya, ya untuk selamanya."

Menjelang pernikahan, Paris mengatakan membangun masa depannya bersama Reum adalah bab paling menarik dalam hidupnya.

"Saya sangat bersyukur bahwa kami adalah mitra sejati dan sahabat," tulisnya di Instagram-nya pada bulan September. "Terima kasih atas semua caramu menginspirasiku untuk menjadi diriku yang lebih baik. Aku sangat mencintaimu!"

Paris Hilton menghelat perayaan pernikahannya tiga hari berturut-turut. Dimulai dengan pemberkatan di perkebunan, lalu perayaan di Dermaga Santa Monica Pier, dan ditutup dengan pesta besar-besaran di Sabtu malam.

Baca juga: Selamat, Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."