Gaya Chic Kristen Stewart Mengingatkan Putri Diana, Ada Sentuhan Seksi

Kristen Stewart saat menghadiri pemutaran perdana film Spencer di Festival Film Venesia, Jumat 3 September 2021. Instagram.com/@spencerfilmuk

mode

Gaya Chic Kristen Stewart Mengingatkan Putri Diana, Ada Sentuhan Seksi

Senin, 6 September 2021 14:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang film Spencer Kristen Stewart memberikan sentuhan seksi yang mengingatkan pada gaya busana Putri Diana di ajang Festival Film Venesia. 

Kristen Stewart tiba di Festival Film Venesia untuk mempromosikan film biografi Putri Diana "Spencer.  Aktris itu berpose untuk foto dan berbicara dengan pers mengenakan jumpsuit Chanel ultra-pendek yang dimodelkan dengan jaket tweed berkancing emas khas rumah mode itu.

Melansir laman Page Six, perempuan 31 tahun ini tak hanya memberi kejutan di penampilan busananya, tetapi juga sepasang sepatu model pumps yang edgy beraksen mutiara putih di bagian heels.

Diketahui, jika Bintang "Twilight" telah menjadi duta Chanel sejak 2013, dan sering terlihat di kampanye merek menjadi barisan depan.

Penampilan Kristen Stewart mengingatkan pada mendiang Putri Diana yang memang dikenal sebagai penggemar label asal Prancis tersebut, bahkan sampai ia telah berpisah dari Pangeran Charles pada 1996 lalu.

Kristen Stewart tampil chic dengan suit ala Lady Diana di di Festival Film Venesia/Foto: Page Six

Dalam wawancara viral 2018 dengan Harper's Bazaar Australia, desainer Australia Jayson Brundson, yang membantu menata gaya Diana untuk kunjungannya tahun 1996 ke negara itu, mengungkapkan bagaimana logo merek itu mengingatkan kerajaan tentang perselingkuhan mantan suaminya dengan Camilla Parker Bowles.

“Saya menemukan sepasang sepatu Chanel dan saya berkata, 'Ini akan terlihat bagus dengan Versace,' dan dia berkata 'Tidak, saya tidak bisa memakai Cs terkait, C ganda.' Jadi saya bertanya mengapa, dan dia berkata, 'Ini Camilla dan Charles,'” kenang Brundson.

"Itu pasti waktunya, itu pasca perceraian. Dia akan melihat C yang terhubung dan mereka akan mengingatkannya pada Charles dan Camilla.”

Untungnya, penolakan Diana mengenakan Chanel tidak bertahan lama. Setelah berpisah dari Charles, Princess of Wales kembali tampil yang tak terlupakan dari label tersebut, termasuk mantel merah tebal untuk kunjungan tahun 1988 ke Prancis dan setelan biru ikonik pada tahun 1997.

Baca: Poster Spencer Rilis, Diana yang Diperankan Kristen Stewart Tampak Dramatis