Debut Film Tiara Andini, Menjadi Kekasih Jefri Nichol di My Sassy Girl

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini tetap berkarya di masa pandemi (Foto: Doc. Pribadi)

Tiara Andini tetap berkarya di masa pandemi (Foto: Doc. Pribadi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Film asal Korea My Sassy Girl akan dibuat versi Indonesia, dengan Jefri Nichol dan Tiara Andini akan menjadi bintang utamanya. Setelah membuat ulang "Miracle In Cell No 7", Falcon Pictures kembali mengadaptasi salah satu film terbaik Korea "My Sassy Girl" besutan sutradara Jae Young Kwak.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku bersyukur bisa kembali menghadirkan film yang menjadi favorit banyak orang. "Puji Tuhan, bisa me-remake salah satu film terbaik asal Korea seperti My Sassy Girl. Ini membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas," ujar Frederica dalam keterangan resminya pada Jumat.

Film My Sassy Girl versi Indonesia akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Dia berharap proses produksi dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya," kata Fajar.

Jefri Nichol. TEMPO/Nurdiansah

Sebagai pemeran utama My Sassy Girl, Jefri Nichol mengaku senang bisa terlibat di dalamnya. Sejak awal ditawari skenarionya, Nichol langsung merasa cocok dengan jalan ceritanya.

"Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," ujar Nichol.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku tidak menyangka bisa beradu akting dengan Jefri Nichol. Sebab, ini adalah film perdananya dan langsung dipasangkan dengan aktor yang sudah berpengalaman di banyak film.

"Aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan," kata Tiara.

Film My Sassy Girl rencananya akan tayang di bioskop, namun informasi tentang tanggal akan diumumkan kemudian.

Baca: Tips Merawat Kulit Wajah ala Tiara Andini, Kuncinya Double Cleansing

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."