Kenang Momen Pertama Jumpa dengan Halle Berry, Cardi B Terpukau dengan Kulitnya

(kanan ke kiri)Rapper Cardi B dan aktris Halle Berry. Foto: Instagram/@halleberry

ragam

Kenang Momen Pertama Jumpa dengan Halle Berry, Cardi B Terpukau dengan Kulitnya

Jumat, 12 November 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B mengenang momen pertamanya berjumpa dengan aktris Halle Berry. Perjumpaan pertama itu saat ia berkolaborasi dalam film Bruised, yang dirilis di Netflix pada 24 November 2021. Di film besutan Berry itu, Cardi B bertindak sebagai co-executive yang memproduksi lagu-lagu yang menampilkan semua artis hip-hop wanita.

"Jadi begini teman-teman, aku masih tidak percaya aku bertemu Halle Berry ... dan biarkan aku memberi tahu kalian tentang ini, kulitnya sangat lembut ... aku ingin menggigit bahunya," cuit rapper WAP di Twitter, Kamis, 11 November 2021.

Tak hanya Cardi B, Berry pun mengunggah video bincang-bincangnya dengan Cardi B di seri terbarunya, 5 Rounds episode 1, di media sosialnya. Mereka berdua mengobrol topik-topik yang dijuluki panas, termasuk posisi seks di atas ranjang. "Saya masih menangis (bahagia) karena ini," cuit Halle Berry yang di-retweet Cardi B.

Ini bukan pertama kalinya Cardi B membagikan momennya bertemu selebriti Hollywood. Pekan lalu, ia mengisahkan pertemuannya dengan Robert Pattinson, bintnag film Twilight, dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter. "Lihat siapa yang kutemui tempo hari! Aku merasa seperti remaja!" tulis Kardi.

"Ayo. Lihat temanku, teman-teman," katanya ke kamera sambil merapikan rambutnya sebelum Pattinson, 35, mendekatinya. Cardi berteriak kegirangan saat bintang Pattinson menjulurkan lidahnya.

Cardi B saat bertemu Robert Pattinson. Foto: Twitter Cardi B.

Beberapa waktu lalu, Cardi bahagia saat tahu aktor Penn Badgley mengaguminya karena hubungannya dengan penggemarnya. “YA TUHAN DIA MENGENALIKU!!! OMMMGGGG!!!!!!Yoooo aku terkenal terkenal,” cuit Cardi menanggapi video saat Penn Badgley menyebut namanya.

Penn Badgley saat ini sedang bermain di serial Netflix, YOU sebagai Joe Goldberg. Serial bergenre thriller ini telah memasuki musim ketiganya. Dan Cardi memang menggemari serial ini.

Cuitan Cardi dibalas oleh Badgley yang menuliskan singkat, “Aku.” Keduanya bahkan saling bertukar foto profil akun Twitter. Badgley menggunakan foto Cardi dan begitu sebaliknya. Badgley juga mengirimkan surat dan merchandise dari serial YOU untuk Cardi. “Bagaimana Joe menemukan alamat rumah baruku?” cuit Cardi B, 5 November 2021.

Baca juga: Hadiri Fashion Show Bersama Offset, Suaminya, Cardi B: Sangat Bangga